Hanya Setahun Sekali, Kesempatan Umrah Dibimbing Ustazah Oki Setiana Dewi

Hanya Setahun Sekali, Kesempatan Umrah Dibimbing Ustazah Oki Setiana Dewi

Umrah milad bersama Ustazah Oki Setiana Dewi di tahun 2023.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Sepanjang tahun 2023, jumlah jemaah umrah tembus diangka 1,2 juta jiwa. Hal tersebut menunjukkan, industri umrah terus bangkit pasca pandemi. Mengutip Himpunan Penyelenggara umrah dan Haji (Himpuh), diprediksi tahun 2024 angka tersebut akan makin bertambah.

Menangkap tingginya potensi pasar, Persada Indonesia Travel Haji dan Umrah yang berlokasi di Jalan Diponegoro 48 A Surabaya setiap tahunnya mengadakan program umrah special bersama Ustazah Oki Setiana Dewi Brand Ambassador Persada Indonesia bertajuk “Umrah Milad Persada Indonesia". Sesuai namanya, umrah ini memang akan diadakan bertepatan dengan peringatan milad Persada Indonesia.  

BACA JUGA:An-Nur Karah Agung Sediakan Doorprize 5 Paket Umrah di Reuni Akbar Ikatan Alumni UNESA

“Tahun 2024 ini, Alhamdulillah Persada Indonesia berusia 35 tahun. Dan sudah kali ketiga brand ambassador kami membersamai jamaah Persada Indonesia dalam umrah milad,”Kata Syarif Hidayatullah CEO Persada Indonesia. 

BACA JUGA:Bakkah Travel Haji dan Umrah Berpengalaman 20 Tahun, Kembali Berpartisipasi di Memorandum Umrah Holiday Expo

Ustaza Oki Setiana Dewi akan membersamai jamaah mulai dari manasik, bandara dan di tanah suci. Tak sekedar membersamai, Ustaza Oki juga akan memberikan kajian di Mekah dan Madinah selama Umrah Milad. Kajian ini menjadi program unggulan yang menjadi daya tarik bagi jemaah Persada Indonesia. 

“Selama di Madinah, kajian ini akan dilakukan sekitar tiga kali. Di pelataran Masjid Nabawi, sedangkan di Mekah, ada satu kali kajian di Masjidil Haram,” imbuh Syarif. 

Berbeda dengan tahun 2023, umrah milad persada Indonesia diadakan di bulan Februari. Di tahun 2024 ini, pelaksanaannya akan mundur di bulan April atau bertepatan dengan bulan Syawal. Calon jemaah bisa memilih program 9 ataupun 13 hari dan bisa memilih berangkat dari Jakarta maupun Surabaya. 

“Hanya di umrah milad jemaah Umrah Persada Indonesia bersama quality time bersama Ustazah Oki Setiana Dewi dan keluarga sambil merayakan bulan kemenangan dan segala kebaikannya. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan program umrah milad bersama Persada Indonesia,” katanya.

Dengan pengalaman selama 35 tahun membersamai jemaah haji maupun umrah, Persada Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan umrah yang bebas rasa khawatir mulai sebelum keberangkatan hingga pulang ke Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Persada Indonesia, silakan follow Instagram @persada_indonesia. (alf)

Sumber: