Polres Mojokerto Gelar Jumat Curhat di Mojoanyar

Polres Mojokerto Gelar Jumat Curhat di Mojoanyar

Pejabat Polres Mojokerto saat Jumat Curhat di Desa Sadar Tengah, Mojoanyar-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Tampung keluhan dan aspirasi masyarakat, Polres Mojokerto menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di pendopo Balai Desa Sadartengah, kecamatan Mojoanyar, Jumat 5 Januari 2024. Kegiatan Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan masyarakat tersebut terus digencarkan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat BinMas) Polres Mojokerto.

Kasat Binmas Polres Mojokerto AKP Joko Pranoto mengatakan, bahwa Jumat Curhat merupakan salah satu program dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan Polisi.

"Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dengan mendengarkan langsung curhatan dari masyarakat, kemudian menjadi bahan evaluasi dan ditindaklanjuti. Sehingga program Jumat Curhat sangat efektif untuk menyerap segala masukan dan keluhan masyarakat," kata AKP Joko.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada warga, karena sudah berkenan untuk meluangkan waktu dan hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat pagi ini.

BACA JUGA:Kapolres Mojokerto Pimpin Rilis Ungkap Kasus Kejahatan Sepanjang 2023

Kepala Desa Sadartengah Muji Utomo juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan para  pejabat Polres Mojokerto di Desa Sadar Tengah. Kami mewakili masyarakat desa Sadartengah, mendukung penuh kegiatan semacam ini.

"Kami siap apabila sewaktu- waktu bapak Kasat atau pak Kapolsek untuk hadir kembali di desa kami,"  ucap Muji Utomo.

Di akhir kegiatan, Kasat menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.(war)

Sumber: