Jum'at Curhat, Kapolsek Dukuh Pakis Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Jum'at Curhat, Kapolsek Dukuh Pakis Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi Jum'at Curhat di Balai RW.3 Kelurahan Dukuh Kupang.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi memimpin kegiatan Jum'at Curhat yang digelar di Balai RW. 3 Kelurahan Dukuh Kupang, Jalan Dukuh Kupang XXXI, Surabaya, Jumat 15 Desember 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh 3 pilar, Ketua LPMK Dukuh Kupang, Ketua RW.3, pengurus dan ibu-ibu Kader Surabaya Hebat, serta warga sekitar. Jumlah peserta yang hadir sekitar 30 orang.

Pada Jum'at Curhat ini, warga menyampaikan curhatan seputar ketertiban lingkungan, salah satunya adalah parkir pengunjung Warkop yang sembarangan dan mengganggu para pengguna jalan.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat, Warga Senang Keluhan Terjawab

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, menyampaikan terima kasih atas curhatan warga. Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti curhatan tersebut.

Selain itu, Acmadi juga menyampaikan imbauan kamtibmas perihal menyongsong Pemilu 2024 yang saat ini memasuki pentahapan kampanye.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap mengutamakan hidup rukun dan damai, serta jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Pilihan boleh beda, namun persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jalan Sehat Blusukan Kamtibmas

Kapolsek Dukuh Pakis juga mengajak warga untuk hidup menjadi manusia yang bermanfaat dan membawa kemanfaatan untuk sesama.

"Mari kita semua hidup menjadi manusia yang bermanfaat dan membawa kemanfaatan untuk sesama," pungkasnya.(mtr)

Sumber: