Polsek Dukuh Pakis Gelar Jalan Sehat Blusukan Kamtibmas

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jalan Sehat Blusukan Kamtibmas

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, saat jalan sehat bersama blusukan kamtibmas.--

SURABAYA,MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis menggelar olahraga pagi bersama di Halaman Mako Polsek Dukuh Pakis, Jalan Dukuh Kupang Barat XVI/6-8, SURABAYA, yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH, dengan diikuti oleh seluruh personil Polsek Dukuh Pakis, Sabtu 2 Desember 2023.

Kegiatan olahraga pagi bersama setiap hari Sabtu ini merupakan kegiatan menjaga kesehatan jasmani dan rohani serta untuk mempererat silaturahmi personil Polsek Dukuh Pakis.

BACA JUGA:Diduga Korsleting, Rumah di Jalan Musi Terbakar

Rangkaian kegiatan diawali dengan Apel Pagi, Senam bersama kemudian dilanjutkan dengan Jalan Sehat bersama dan diakhiri dengan menikmati hidangan polo pendem.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Dampingi PJU Polrestabes Surabaya, Cangkruk Bersama Warga Bendulmerisi

Yang cukup menarik perhatian warga masyarakat adalah jalan sehat bersama blusukan kamtibmas yang mengambil rute Jalan Dukuh Kupang Barat 1, Jalan Dukuh Pakis V, Dukuh Pakis VI, Jalan Dukuh Kupang XXXI dan kembali ke Mako Polsek Dukuh Pakis.

"Jalan sehat bersama blusukan kamtibmas ini kita lakukan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat dengan mengenal lingkungan sekitar serta sebagai kegiatan patroli kamtibmas sekaligus badan menjadi bugar," jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi.

Kegiatan ini dilakukan dengan menyusuri jalan-jalan tikus serta melakukan dialog dengan warga masyarakat yang ditemui guna menjalin komunikasi serta informasi perkembangan kamtibmas lingkungannya juga menyampaikan seruan kamtibmas.

"Kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing," ujar Kompol Achmadi.

Jalan sehat blusukan kamtibmas ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat. Mereka merasa senang dengan kehadiran polisi di lingkungan mereka.

"Kami senang polisi sering hadir di lingkungan kami. Dengan begitu, kami merasa lebih aman dan nyaman," ujar salah seorang warga masyarakat.(mtr)

Sumber: