Polsek Gayungan Jum’at Curhat dengan Warga Sampaikan Berbagai Aspirasi

Polsek Gayungan Jum’at Curhat dengan Warga Sampaikan Berbagai Aspirasi

Bhabinkamtibmas Aipda Hendra Dedy bersama tiga pilar lainnya menggelar kegiatan Jumat Curhat.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda Hendra Dedy bersama tiga pilar lainnya kembali menggelar kegiatan “Jumat Curhat”di Kelurahan Menanggal, jumat 26 juli 2024.

Kegiatan yang berlangsung secara dialogis ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan, saran, dan harapan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan mereka.

Berbagai topik menarik mengemuka dalam sesi dialog tersebut. Warga menyampaikan sejumlah permasalahan yang tengah mereka hadapi, mulai dari isu kenakalan remaja, gangguan keamanan lingkungan, hingga kebutuhan akan peningkatan patroli di beberapa titik rawan.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna  Sanjaya SH MH, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif warga dalam kegiatan Jumat Curhat.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Surabaya Jamin Kelancaran Lalu Lintas di Pagi Hari

"Kami sangat berterima kasih atas masukan dan informasi yang telah disampaikan oleh warga.Semua masukan ini akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat.

"Dengan mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga, kami berharap dapat memberikan solusi yang tepat dan cepat. Kami juga akan meningkatkan intensitas patroli di wilayah-wilayah yang dianggap rawan," tambahnya.(*)

Sumber: