Polsek Lakarsantri Kawal Kejuaraan Pencak Silat se-Jawa Bali PO Unesa Cup III 2023

Polsek Lakarsantri Kawal Kejuaraan Pencak Silat se-Jawa Bali PO Unesa Cup III 2023

Anggota Polsek Lakarsantri laksanakan pengamanan kegiatan Kejuaraan Pencak Silat se-Jawa Bali PO UNESA CUP III 2023.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Lakarsantri melaksanakan pengamanan kegiatan Kejuaraan Pencak Silat se-Jawa Bali PO UNESA CUP III 2023 yang berlangsung di GOR Basket Unesa Lidah Wetan, Surabaya, Selasa 21 November 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 350 atlet Pencak Silat se-Jawa Bali dan 200 orang penonton atau suporter. Penyelenggara kegiatan adalah UKM Unesa Surabaya dengan penanggung jawab Ketua Panitia Pelaksana Saudara Yusuf.

BACA JUGA:Dukung Program Andalan,Polsek Lakarsantri Gelar Pelayanan SIM Cak Bhabin

Giat pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Lakarsantri Kompol M. Akhyar, didampingi Pawas Aiptu Suparman beserta Bhabinkamtibmas dan Piket Intelkam.

"Ini dilaksanakan dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri, khususnya dalam bidang Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Nasional," kata Kapolsek Lakarsantri Kompol M. Akhyar.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Patroli Dialogis di Villa International Citraland

"Kami mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan secara maksimal agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar," lanjutnya.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar berharap, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Laksanakan Pos Pagi Cegah Kemacetan

"Mari kita bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.(mtr)

Sumber: