Kelompok Senam Dahlan Iskan Style Ucapkan Selamat dan Berikan Kue HUT Ke-54 SKH Memorandum

Kelompok Senam Dahlan Iskan Style Ucapkan Selamat dan Berikan Kue HUT Ke-54 SKH Memorandum

Direktur Utama SKH Memorandum Choirul Shodiq menerima kue ulang tahun dari kelompok senam Dahlan Iskan Style.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kelompok senam Dahlan Iskan Style mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 kepada SKH Memorandum. Ucapan selamat tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan kelompok senam Dahlan Iskan Style, kepada Direktur Utama SKH Memorandum Choirul Shodiq di kantor SKH Memorandum di Jalan Ketintang Baru III nomor 91, SURABAYA, pada Rabu, 15 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan kelompok senam Dahlan Iskan Style, juga memberikan kue ulang tahun kepada Choirul Shodiq. Kue ulang tahun tersebut diterima langsung oleh Choirul Shodiq dengan penuh sukacita.

BACA JUGA:Potong Tumpeng HUT-54 SKH Memorandum, Direktur Utama: Semoga Tetap Tepercaya

"Selamat ulang tahun ke-54 SKH Memorandum. Semoga  terus menjadi media yang terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat," kata Pipit selaku perwakilan kelompok senam Dahlan Iskan Style.

Sementara, Dirut Memoramdum Choirul Shodiq mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kue ulang tahun dari kelompok senam Dahlan Iskan Style. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada kelompok senam Dahlan Iskan Style yang telah menjadi mitra SKH Memorandum dalam kegiatan olahraga senam.

BACA JUGA:PT Terminal Petikemas Surabaya Berikan Karangan Bunga HUT Ke-54 SKH Memorandum

"Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kue ulang tahun dari kelompok senam Dahlan Iskan Style," kata Choirul Shodiq yang juga aktif dalam senam Dahlan Iskan Style.(alf)

Sumber: