Kantah Surabaya I Siap Dukung Sertifikasi Aset Milik Pemkot

Kantah Surabaya I Siap Dukung  Sertifikasi Aset Milik Pemkot

Kakantah Surabaya I Kartono Agustiyanti (kanan) menerima apresiasi dari Wali Kota Eri Cahyadi pada Peringatan Hari Pahlawan.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Kantor Pertanahan (Kantah) Surabaya I, selalu siap mendukung sertifikasi aset negara yang berada dalam pengawasan Pemerintah Kota Surabaya.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya, Kartono Agustiyanto mengaku, koordinasi dalam sertifikasi ini selalu menunjukkan perubahan. 

"Kita intens bersinergi, khususnya dalam penyertifikatan aset-aset negara yang dikelola Pemkot Surabaya. Setiap tahun selalu ada hasil dari program sertifikasi aset yang kita serahkan," ujar Kartono, Sabtu, 11 November 2023.

BACA JUGA:Dampak Transisi Perubahan Iklim, Pemkot Surabaya Imbau Masyarakat Waspada DBD

Tepat di Hari Pahlawan 2023 kemarin,  Kantah Surabaya I menerima apresiasi istimewa dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, dengan menerima piagam penghargaan secara resmi di Balai Kota Surabaya.

BACA JUGA:Mengenal 10 Jenis Lensa Kamera DSLR yang Perlu Diketahui Fotografer Pemula

Upacara Hari Pahlawan yang dihelat dengan tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa, Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan" menjadi panggung penghargaan bagi Kantah Surabaya I.

Selain pemberian piagam, kegiatan ini juga mencakup penyerahan 75 sertifikat tanah aset pemkot oleh Kartono Agustiyanto kepada Wali Kota Eri Cahyadi.

Eri Cahyadi mengapresiasi positif sinergi antar instansi, khususnya dengan Kantor Pertanahan Kota Surabaya I, yang telah berjalan dengan baik. Ia menyatakan,

 "Penghargaan ini diberikan karena BPN (Badan Pertanahan Nasional) adalah instansi yang mampu bekerja sama dan menggunakan momentum Hari Pahlawan untuk menunjukkan semangat perjuangan dalam pengamanan tanah aset negara."

Kakantah Surabaya I, Kartono Agustiyanto, merespons apresiasi tersebut dengan penuh semangat. 

"Kami akan selalu siap bersinergi kapanpun dengan Pemerintah Kota Surabaya, khususnya untuk pengamanan aset negara sesuai dengan tupoksi kami," pungkas Kartono.

Dengan keberhasilan ini, Kantah Surabaya I menegaskan komitmennya untuk terus mendukung agenda pengamanan aset negara dan bekerja sama dalam memajukan kesejahteraan bangsa. 

Apresiasi dari Wali Kota Eri Cahyadi menjadi pendorong semangat bagi seluruh jajaran Kantor Pertanahan Surabaya I dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. (mik)

Sumber: