Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Perumahan

Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Perumahan

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi saat pimpin patroli perumahan Kupang Indah.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis gelar kembali patroli dini hari. Kini, sasar perumahan warga, Kamis 9 November 2023.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi SH, didampingi Pawas Iptu Totok Budiyanto dan piket fungsi yang menjadi sasaran patroli yaitu perumahan Kupang Indah di mana dilakukan dialog dengan satpam yang bertugas saat itu.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Beri Imbaun Kamtibmas Saat Salat Subuh Berjamaah

"Kita melaksanakan patroli perumahan pada dini hari sebagai bagian dari pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat agar selalu kondusif dan aman," tutur Kompol Achmadi.

Pada kegiatan patroli perumahan kali ini, Kompol Achmadi memastikan bahwa tidak ada kejadian apapun dan memberi imbauan Kamtibmas agar selalu waspada dan rajin melaksanakan patroli lingkungan, selalu sigap, dan tanggap atas perkembangan lingkungannya.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Kunjungi Perguruan Silat

"Kegiatan patroli ini berjalan lancar, kami juga mengimbau kepada satpam untuk selalu waspada dan berjaga-jaga, lalu patroli ini akan dilanjutkan dengan menyusuri jalan-jalan yang rawan kriminalitas," tutup Kompol Achmadi.(mtr)

Sumber: