10 Menu Praktis untuk Piknik, Lezat, dan Mengenyangkan

10 Menu Praktis untuk Piknik, Lezat, dan Mengenyangkan

-unsplash-

Camilan yang disukai oleh banyak orang ini bisa dinikmati dengan berbagai macam saus, seperti saus tomat, saus sambal, atau saus keju. Saat ini kentang goreng juga dijual di supermarket, sehingga Anda tak perlu khawatir jika tak punya banyak waktu.

BACA JUGA:Nasi Goreng Mawut, Cocok Untuk Menu Sarapan

BACA JUGA:Ramadan, Hotel 88 Jember Sediakan Menu Nusantara hingga Timur Tengah

4. Nasi goreng

Menu yang satu ini tentu sudah dikenal praktisnya. Selain itu, nasi goreng bisa dijadikan pilihan untuk piknik karena rasanya yang lezat dan mengenyangkan. Nasi goreng bisa dibuat dengan berbagai macam topping, seperti ayam, telur, atau seafood. 

BACA JUGA:Buka Puasa dengan Menu Njawani

5. Roti bakar

Meskipun sederhana, namun roti bakar tetap lezat dan lumayan mengenyangkan. Anda bisa menikmati roti bakar dengan berbagai macam topping sesuai selera, seperti selai, cokelat, atau keju.

 

6. Sate buah

Menu dari buah-buahan lainnya adalah sate buah. Sate buah bisa dikreasikan dengan berbagai macam buah-buahan yang Anda sukai.

 

7. Tahu cabai garam

Jika Anda menyukai makanan yang gurih dan pedas, Anda bisa membawa Tahu cabai garam untuk piknik. Anda bisa menggunakan tahu putih atau tahu kuning dan memarinasi dengan cabai, bawang putih, dan garam.

 

Sumber: