Tidak Usah Bingung! Simak Kegiatan yang Dapat Dilakukan Ketika Berkunjung ke Kebun Raya Purwodadi

Tidak Usah Bingung! Simak Kegiatan yang Dapat Dilakukan Ketika Berkunjung ke Kebun Raya Purwodadi

--

PASURUAN, MEMORANDUM - Kebun raya purwodadi sudah menjadi salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Jawa Timur. Memiliki keindahan alam yang luas dan dapat dinikmati oleh siapa saja. 

Terutama anak-anak muda yang seringkali ingin menambah foto baru, karena tempatnya juga sangat aesthetic jadi semakin mempercantik hasil foto kamu. 

Kebun raya purwodadi ini berlokasi di Pasuruan, tepatnya di Jalan Raya Surabaya, Malang Kecamatan Purwodadi. Jadi, nama kebun ini diambil dari nama kecamatan yang ditempati. 

BACA JUGA:Wisata Kebun Raya Purwodadi, Info Jam Buka dan Tarif Masuk.

Memiliki tiket masuk yang cukup murah sehingga siapa saja dapat berkunjung, kamu juga dapat menambah beberapa biaya untuk mencoba sepeda yang sudah disediakan. 

Mereka membuka wisata ini mulai pukul 7 pagi hingga jam 4 sore. Dan tentunya buka di setiap hari. Tidak usah khawatir akan ramai pengunjung, karena tempatnya sendiri pun sangat luas.

BACA JUGA:Kebun Raya Mangrove Surabaya Pertama di Indonesia Diresmikan Megawati Soekarnoputri

Adapun kegiatan yang dapat kamu lakukan ketika berkunjung ke kebun raya purwodadi yaitu: 

1. Bersepeda 

Di dalam kebun raya purwodadi sudah disediakan sepeda, kamu hanya perlu membayar biaya sewa perjamnya dan menaruh kartu identitas selama jam sewa. Disediakan dua jenis sepeda, sepeda pancal dan sepeda listrik. Untuk sepeda listriknya tentu memiliki harga yang berbeda. 

2. Piknik

Kegiatan ini dapat dilakukan dengan sahabat atau keluarga kamu. Jika kamu ingin berhemat, tentu saja kamu bisa membawa makanan dari rumah. Sehingga kamu tidak perlu membeli makanan serta minuman di sana. 

3. Jalan Jalan

Kegiatan ini dapat kamu lakukan ketika ingin hidup sehat, yaitu dengan jalan kaki mengelilingi kebun raya, karena di kebunnya sendiri sudah banyak menyediakan berbagai macam tumbuhan dan tempat rumah kaca. Kamu dapat melihat-lihat dan mempelajari tanaman yang ada di sana. 

Sumber: