Kegiatan yang Dapat Kamu Lakukan di Taman Jeruk Surabaya! Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

Kegiatan yang Dapat Kamu Lakukan di Taman Jeruk Surabaya! Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

--

SURABAYA, MEMORANDUM — Salah satu penghijauan terbaik di Surabaya adalah di Taman Jeruk Surabaya. Tepatnya berada di Jalan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri. Meski disebut dengan Taman Jeruk, tetapi taman ini bukanlah kebun jeruk, melainkan taman hiburan.

Nama Jeruk, diambil dari nama Jalan di tempat itu. Sehingga orang akan mudah mengenalnya, dan tidak harus meributkan mana nama yang benar. 

Taman ini memiliki banyak sekali spot-spot menarik, baik itu untuk anak, keluarga, teman, pacar, atau bahkan bagi kamu yang ingin pergi sendiri, tempat ini cocok. 

BACA JUGA:Rekomendasi Taman di Surabaya, Cocok untuk Kamu yang Mencari Spot Foto Aesthetic

Berikut inilah kegiatan yang dapat kamu lakukan jika berkunjung di Taman Jeruk Surabaya!

  • Piknik Kecil dengan Keluarga

Kamu dapat membawa keluarga ke taman ini dengan duduk  bersama dan menceritakan hal-hal seru. Selain itu, dapat menikmati detik-detik waktu terbenamnya matahari, karena taman ini sangat luas. 

Jika kamu membawa adik, anak atau saudara kecil, di Taman Jeruk ini, sudah disiapkan mini playground yang dibuat untuk menghibur anak-anak. Sehingga banyak orang tua yang mengajak anaknya untuk bermain di sini, dan dapat bermain bersama dengan mereka meski awalnya tidak saling kenal. 

BACA JUGA:Terpesona Cahaya dan Keindahan Taman Suroboyo di Malam Hari

  • Memberi Makan Kambing

Meski tidak setiap hari, tetapi terkadang muncul seekor kambing. Yang membuat semakin terbuktinya bahwa taman ini benar-benar asri dan nyaman. Jika kamu beruntung, kamu dapat bertemu dengan kambing dan bermain dengannya atau memberinya makan.

Kegiatan ini pasti akan dilakukan jika menemukan spot menarik. Siapkan juga energi kamu untuk foto, karena Taman Jeruk ini memiliki banyak sekali spot menarik dan aesthetic, kemudian kamu dapat mempostingnya di media sosial.

BACA JUGA:Taman Saqifah Bani Saidah, Tempat Bersejarah di Dekat Masjid Nabawi

Tidak hanya itu, tetapi masih banyak lagi kegiatan yang dapat kamu lakukan jika bermain di Taman Jeruk Surabaya sesuai dengan keinginan kamu. Nikmati udara segar dan jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya!  ( / mg6)

Sumber: