Motor Pekerja Apotek di Pasuruan Disikat Maling

Motor Pekerja Apotek di Pasuruan Disikat Maling

Aksi kedua terduga pelaku terekam CCTV ketika beraksi di apotek.-Biro Pasuruan-

Aksi maling motor di parkiran apotek tersebut tergolong nekat. Mengingat di tempat tersebut juga ada motor lain yang terparkir. Bahkan kadang ada juga ditunggui oleh pemiliknya sambil duduk diatas jok motornya. 

Maling nekat melakukan pencurian tersebut salah satunya mendekati Beat incarannya. Setelah mempelajari situasi yang dirasa aman, salah satu terduga pelaku yang memakai celana pendek langsung merusak lubang kunci kontak motor dengan menggunakan kunci letter T.

BACA JUGA:Anggota Reskrim Polsek Purwodadi Bekuk Bandit Curanmor

BACA JUGA:Residivis Curanmor Gagal Njambret

Dari hasil rekaman CCTV, terlihat salah satu terduga pelaku tidak sampai 5 detik sudah berhasil menyalakan Beat. Dan motor hasil curiannya langsung dilarikan ke arah Bangil bersama temannya. 

"Tapi waktu itu, ada satu orang di depan. Mungkin tidak memperhatikan jika dua orang pria tersebut hendak mencuri motor," lanjut Sukiyanto.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Kota Tembak Bandit Curanmor 14 TKP

BACA JUGA:Kaki Pelaku Curanmor Dijebol Timah Panas Resmob Suropati

Dari informasi warga, aksi pencurian motor di depan apotek tersebut bukan kali ini saja, sebelumnya juga pernah terjadi. Bahkan, di sebelah apotek juga pernah ada motor seorang wartawan surat kabar yang juga raib digondol pencuri. 

Kapolsek Bangil Kompol Sukiyanto mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan atas pencurian motor di wilayah Desa Masangan tersebut. (*)

 

Sumber: