Bank Jatim Agresif Salurkan Kredit, Pertumbuhan Melejit 12,61% di Atas Rata-Rata Perbankan

Bank Jatim Agresif Salurkan Kredit, Pertumbuhan Melejit 12,61% di Atas Rata-Rata Perbankan

kinerja Bank Jatim pada triwulan III ini terus menunjukkan angka positif. --

Layanan tersebut mampu memberikan kontribusi yang positif baik dalam peningkatan outstanding Dana Pihak Ketiga, utilisasi JConnect yang merupakan digital brand Perseroan, peningkatan Numbers of Account (NoA) Perseroan, maupun peningkatan fee based income.

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja UUS, Bank Jatim Launching Dual Banking Leveraging Model

“Dari seluruh strategi yang diimplementasikan merupakan cara kami untuk bermain di market area baru dan terbukti mampu meningkatkan jumlah NoA dari Nasabah Perseroan sebesar 10.54%” ungkap Busrul.

Tak ketinggalan, bankjatim juga telah melakukan pengembangan digitalisasi di ekosistem Pemerintah Daerah melalui layanan Elektronik Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD). Bekerjasama dengan setiap kota/kabupaten di Jawa Timur dan Pemprov, ETPD dapat memudahkan masyarakat untuk berhubungan dengan Pemda terkait transaksi finansial dengan menggunakan layanan bankjatim dari aspek hulu sampai hilir.

”Kami berharap masyarakat dan stake holder terus mendukung Bank Jatim demi akselerasi bisnis yang tidak hanya tumbuh secara organik, tapi juga non organic,” pungkasnya.(day)

Sumber: