Boy Group SEVENTEEN Comeback di Akhir Oktober 2023 Ini

Boy Group SEVENTEEN Comeback di Akhir Oktober 2023 Ini

Seventeen memiliki 13 mamber yang tampan-tampan--

MEMORANDUM-SEVENTEEN adalah boy group K-Pop asal Korea Selatan, debut pada 26 Mei 2015 di bawah naungan Pledis Entertainment. Boy group SEVENTEEN ini akan comeback pada akhir Oktober 2023, tapi sebelum itu siapa sih SEVENTEEN?

Nama SEVENTEEN bukan berarti mamber mereka berjumlah 17 orang melainkan "13 members + 3 unit + 1 grup". Yang maksudnya adalah SEVENTEEN beranggotakan 13 orang yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, Dokyeom/DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino. Lalu dibagi menjadi 3 unit, yakni vocal unit, performance unit, dan hip-hop unit, dan mereka adalah satu grup. 

Dari tiga unit yang dimiliki SEVENTEEN, Setiap unit memiliki leader masing-masing, S.Coups sebagai pemimpin tim hip-hop, tim performance dipimpin oleh Hoshi, sedangkan tim vokal oleh Woozi.

Selain itu SEVENTEEN juga memiliki 2 Sub Unit, yaitu BooSeokSoon (BSS) yang terdiri dari Boo Seungkwan, Lee Seokmin (Dokyeom/DK), Kwon Soon-young (Hoshi). Serta Unit Leader yang terdiri dari Hoshi, Woozi, dan S.Coups. 

SEVENTEEN akan merilis mini albumnya yang ke-11 “SEVENTEENTH HEAVEN” pada 23 Oktober 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.


Comeback SEVENTEEN yang akan memecahkan rekor--

SEVENTEEN juga membagikan daftar lagu yang akan ada dalam album tersebut dengan singel utama berjudul "God of Music".

Sementara b-side tracks nya berjudul "SOS (Prod. Marsmello)", "Diamond Days", "Back 2 Back" (Performance unit), "Monster" (Hip-Hop Unit), "Yawn" (Vocal unit), dan "Headliner". 

Sejak debut, SEVENTEEN disebut sebagai grup idola yang memproduseri lagu-lagu mereka sendiri. SEVENTEEN telah melahirkan banyak lagu hit selama di industry K-Pop.

Bahkan sebelumnya, mini album ke-10 SEVENTEEN bertajuk FML mencetak rekor K-Pop baru dengan terjual 6,2 juta kopi hingga 5 Juli. 

Apakah comeback kali ini SEVENTEEN akan melampaui penjualan album mereka dari album yang ke-10? Nantikan. (*)

 

Sumber: