TXT Kembali Menyapa Penggemar Di Indonesia Melalui Konser

TXT Kembali Menyapa Penggemar Di Indonesia Melalui Konser

--

MEMORANDUM - Konser menjadi salah satu media komunikasi antara fans dengan idola. Maka dari itu seringkali setiap idola-idola yang sudah ramai pasti akan menggelar Konser bahkan sampai ke beberapa negara. Untuk memberikan perhatian kepada fans mereka yang sudah berjuang untuk menaikkan nama idolanya. 

Hal itu salah satunya terjadinya pada idola-idola di Korea Selatan. Sekarang ini sudah ramai yang namanya K-pop, Korean drama, dan lain-lain, karena memang selain karyanya yang menarik tetapi fan servicenya juga sebanding, sehingga penggemar tidak merasa dirugikan. 

Terutama di Indonesia sendiri, telah banyak idol dari Korea Selatan yang sudah berkali-kali datang untuk mengadakan konser. Salah satunya adalah boy group Tomorrow X Together atau TXT

BACA JUGA:TXT Kembali Menggebrak Dunia Musik dengan Deja Vu

BACA JUGA:TXT Kembali Pecahkan Tangga Musik Dengan Comeback Barunya

Beranggotakan 5 orang laki-laki, yaitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai. Mereka sudah sangat terkenal bahkan ke seluruh dunia. Banyak lagunya yang sudah sering masuk ke dalam chart billboard, karena memang para fansnya atau disebut dengan MOA, mereka sangat loyal untuk menaikkan nama grupnya. 

TXT kembali menghadirkan konser world tour dengan tema ACT: Promise. Artinya, datang ke seluruh bagian dunia, dengan membawakan beberapa lagu dan tentunya untuk berinteraksi dengan penggemarnya. 

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi guna mengadakan konser. Sebelumnya, TXT sudah sering datang ke Indonesia, yaitu untuk konser serta melakukan shooting MV berjudul Sugar Rush Ride di kota Bali. 

BACA JUGA:TXT Siap Sapa Penggemar dengan Konser World Tour “ACT : PROMISE”

BACA JUGA:TXT Janjikan Pengalaman Baru dan Spektakuler di World Tour ACT: PROMISE

Konser ACT: Promise akan dilaksanakan pada 2 Oktober 2024 di ICE BSD, Jakarta. Akan membawakan beragam lagu mereka dan tentunya juga untuk melakukan interaksi

Siapkan keperluan konser kalian dan amankan tiketmu segera! Yuk MOA jangan lupa selalu tertib ya! (mg6)

Sumber: