NMIXX, Girl Group Underrated dengan Bakat yang Luar Biasa

NMIXX, Girl Group Underrated dengan Bakat yang Luar Biasa

Untuk menyadarkan betapa istimewanya grup ini, Inilah keistimewaan NMIXX yang jarang disadari oleh penikmat KPOP. -pixabay.-

MEMORANDUM - NMIXX merupakan girl group Korea yang debut pada tanggal 22 Februari di bawah naungan JYP Entertainment. JYP sendiri sebelumnya telah memiliki beberapa girl group yang sukses sebelum debutnya NMIXX yaitu TWICE dan ITZY. Dibayang-bayangi oleh nama besar agensi dan para seniornya, perjalanan NMIXX sebagai girl group yang masih tampil hingga saat ini memanglah tidak mudah.

NMIXX secara bakat, bisa dikatakan melebihi para seniornya tersebut. Namun, NMIXX tidak mendapatkan spotlight yang sama seperti TWICE dan ITZY. Untuk menyadarkan betapa istimewanya grup ini, Inilah keistimewaan NMIXX yang jarang disadari oleh penikmat KPOP

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

1. Memiliki Genre Musiknya Sendiri

Tidak seperti kebanyakan grup KPOP yang tidak terlalu konsisten dengan genre musik yang dibawakan, NMIXX dari debut hingga ke title track terbarunya yang berjudul "Dash" selalu membawakan genre yang sama. "Mixx Pop" adalah genre yang selalu dibawakan oleh NMIXX di setiap lagu utamanya. genre ini merupakan genre lagu yang menggabungkan beberapa genre ke dalam satu lagu.

"O.O" yang merupakan lagu debut NMIXX pernah dikritik habis-habisan karena dinilai tidak enak didengar dan seperti bingung genre lagunya mau di bawa ke arah mana. Namun, NMIXX tetap konsisten dengan genrenya sendiri sampai saat ini dan masyarakat perlahan mulai menyukai NMIXX dengan genre khasnya tersebut.

2. Member yang Bergelimang Bakat

Seperti halnya grup KPOP pada umumnya, setiap member NMIXX memiliki perannya masing-masing. Lily sebagai Main Vocal, Haewon sebagai Lead Vocal, Bae sebagai Vocalist, Sulyoon sebagai Visual Grup, Jiwoo sebagai Main Rapper, dan Kyujin sebagai Main Dancer.

Tapi, semua member NMIXX memiliki suara yang bagus. Jiwoo, Kyujin, Sulyoon yang tidak memiliki peran sebagai Vocalist saja, memiliki suara yang bagus dan memiliki ciri khasnya sendiri. 

BACA JUGA:Kapolres Tanjung Perak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 27 Personel dan Beri Penghargaan Tokoh Masyarakat

3. Memiliki Entertain yang Menarik

Masing-masing member NMIXX ini memiliki jiwa entertain yang tinggi, terutama leader mereka Haewon. Dia memiliki selara humor yang bagus dan sering tampil di acara-acara tv Korea. Konten-konten NMIXX pun tidak membosankan untuk ditonton karena setiap member bisa melawak dengan ciri khasnya sendiri.

Itulah beberapa keistimewaan NMIXX yang harusnya mendapatkan spotlight lebih dari para pecinta KPOP. Selain yang ada di atas, NMIXX juga memiliki dance yang energik. Bahkan dalam satu acara yang berisikan beberapa member dari grup lain, Kyujin pernah dikritik karena dance nya terlalu energik. (Aril Pandu Utama/mg 9)

 

Sumber: