IPhone 11 Turun Drastis, Diskon iBox hingga 20 Persen, Mau Tahu Harganya?

IPhone 11 Turun Drastis, Diskon iBox hingga 20 Persen, Mau Tahu Harganya?

IPhone 11 masih oke dipakai harian.--

Harga itu berlaku untuk iPhone 11 bekas pemakaian dari pembelian di distributor resmi.

 

Dengan harga yang sudah turun jauh ini, tak heran jika banyak pengguna yang akhirnya memburu iPhone 11.

 

2. Desain yang belum terlalu jadul

Selain dari segi harga, pertimbangan membeli iPhone 11 juga bisa dilihat dari segi desainnya. Di bagian punggung, desain iPhone 11 mirip dengan seri iPhone baru, seperti iPhone 12, iPhone 13, dan iPhone 14.

 

Di bagian punggung, kamera iPhone 11 disusun dalam modul atau wadah persegi. Dua kamera dalam modul persegi itu tersusun secara terpisah yang masing-masing dibalut dengan bingkai lingkaran atau biasa disebut sebagai “boba”.

 

Desain punggung iPhone 11 semacam itu dapat dikatakan sangat mirip dengan iPhone 12. Di bagian punggung, desain iPhone 11 mirip dengan seri iPhone baru, seperti iPhone 12, iPhone 13, dan iPhone 14.

Di bagian punggung, kamera iPhone 11 disusun dalam modul atau wadah persegi.

 

Dua kamera dalam modul persegi itu tersusun secara terpisah yang masing-masing dibalut dengan bingkai lingkaran atau biasa disebut sebagai “boba”.

Desain punggung iPhone 11 semacam itu dapat dikatakan sangat mirip dengan iPhone 12. Desain tersebut mungkin sedikit berbeda bila dibandingkan dengan iPhone 13 dan iPhone 14, yang dua kamera belakangnya tersusun secara menyilang dalam modul.

 

Sumber: