Panit Binmas Polsek Padangan Beri Penyuluhan Anti Bullying dan Tertib Berlalulintas di SDN 02 Sidorejo

Panit Binmas Polsek Padangan Beri Penyuluhan Anti Bullying dan Tertib Berlalulintas di SDN 02 Sidorejo

Panit Binmas Polsek Padangan Beri Penyuluhan Anti Bullying dan Tertib Berlalulintas di SDN 02 Sidorejo--

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Panit III Binmas Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro Ipda Moch Arsam Halik melaksanakan kegiatan Go To School dengan berikan penyukuhan kepada siswa siswa usia dini bertempat di SDN 02 Sidorejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Rabu pagi 16 Oktober 2024.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada siswa-siswi tentang tertib berlalu lintas dan pentingnya menghindari bullying maupun kekerasan pelajar di lingkungan sekolah.

 Selain itu juga untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah, serta mencegah terjadinya tindak kekerasan / bullying di kalangan pelajar.

 BACA JUGA:Kapolsek Padangan Pimpin Pengamanan Kesenian Ketoprak di Desa Sonorejo

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah ." ungkap Ipda Halik.

 Sementara itu Kepala sekolah SDN 02 Sidorejo mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Padangan yang telah memberikan Binluh tentang bahaya bullying / kekerasan di kalangan pelajar dan tertib berlalu lintas sehingga dapat memberikan pengetahuan baru bagi siswa siswi SD Negeri 02 Sidorejo.

 Di tempat terpisah, Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengharapkan dengan adanya kegiatan "Go To School" ini dapat meningkatkan kesadaran siswa-siswi SDN 02 Sidorejo tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan menghindari kekerasan di lingkungan sekolah. 

BACA JUGA:Panit Binmas Polsek Padangan Sosialisasi Bullying dan Tertib Berlalulintas

"Selain itu , Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan sekolah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah." tutup Kapolsek.

Sumber: