Warga Kampung Biru Minta Abah Anton Merawat Kampung Tematik, Ini Alasaannya

Warga Kampung Biru Minta Abah Anton Merawat Kampung Tematik, Ini Alasaannya

Calon Wali Kota Malang Abah Anton mengunjungi Kampung Biru Kota Malang. --

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Calon Wali Kota Malang H Anton atau Abah Anton diminta untuk merawat dan mengembangkan keberadaan kampung tematik. Ini tersampaikan saat Abah Anton berdialog dengan masyarakat di Kampung Biru Kota Malang, Selasa 15 Oktober 2024. 

Ketua LPMK setempat Irmawan mengharapkan Abah Anton memberikan perhatian penuh pada Kampung Tematik.

“Kampung Biru merasakan dampak positif dari kepemimpinan Abah Anton. Dimasa Abah Anton bermunculan Kampung Tematik, yang mampu merubah kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat,” terangnya.

BACA JUGA:Warga Tanjung Doakan Abah Anton Kembali Memimpin Kota Malang

BACA JUGA:Warga Bakalan Krajan Menangkan Abah Anton–Dimyati di Pilkada Kota Malang

Disebutkan, marwah Kampung Biru ini ada di Abah Anton yang pada masa kepemimpinannya mendukung adanya Kampung Biru. Karenanya, bersama warga bertekad mengantarkan Abah Anton dan Dimyati kembali memimpin Kota Malang.

Bahkan, dengan terang-terangan berani menyebut paslon Wali Kota – Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3 H Anton dan Dimyati Ayatulloh (ABADI) akan meraih suara terbanyak mencapai 80 persen pada Pilkada Kota Malang 2024.

“Suara warga untuk ABADI, ini demi kepentingan masyarakat Kota Malang,” tambahnya.

BACA JUGA:Fatayat NU Kedungkandang Kota Malang Dukung Penuh Abah Anton

BACA JUGA:Relawan GMM Deklarasi Menangkan Abah Anton - Dimyati di Pilwali Kota Malang

Endang, warga lain menyampaikan kepemimpinan Abah Anton telah memebrikan semangat pada masyarakat dalam mengelola kampung tematik.

"Kampung Biru lebih maju saat dipegang Abah Anton daripada sekarang. Kami ingin perubahan seperti dulu kembali terjadi,” tuturnya.

Serupa disampaikan Suyono yang meyakini Abah Anton mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

“Semoga Abah Anton dapat kembali memimpin dan melanjutkan program-program tematik yang selama ini berhasil mengangkat potensi wisata dan kesejahteraan warga di Kota Malang,” harapnya.

Sumber: