Viral Wanita Berkerudung Gasak Iphone di Mal Surabaya

Viral Wanita Berkerudung Gasak Iphone di Mal Surabaya

Terduga pelaku saat diinterogasi oleh petugas keamanan--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Viral sebuah video beredar di media sosial (medsos) yang memperlihatkan seorang ibu-ibu berkerudung diduga mengambil Iphone milik salah satu pengunjung mal di Jalan A Yani. Video tersebut, pertama kali diunggah oleh akun @putr******.

Kemudian diunggah ulang (repost) oleh akun instagram @surabayakabarmetro. Dalam video itu, pegunggah menceritakan jika suaminya baru saja kehilangan HP saat berada di zona anak mal Jalan A Yani.

Berawal saat korban, istri dan anaknya saat datang ke zona anak. Kemudian bermain dan berpencar. "Jadi awalnya kan kita main game aku sama rafa, alvin nah kita berpencar," terang pembuat video.

BACA JUGA:Polisi Tilang Aksi Pemotor Ugal-ugalan yang Viral di Media Sosial

"Nah di salah satu permainan ini papanya naruh hp ga sengaja ninggal karena nyamperin anaknya lari oke. Saat bbrpa menit kemudian ingat dia bapaknya anak2 nyariin hpnya tanya ke aku yg lagi main game," imbuh pengunggah video.

Saat itulah, korban baru menyadari jika HP miknya sudah raib. Ia lalu menanyakan ke istrinya soal keberadaan HP miliknya.

"Ma hapeku kemana ? Loh ya gak tahu aku, kan kamu pegang dari tdi. Akhirnya kita lacak icloud kita telpon awalnya berdering selang 3 menit udh gabisa ditelp lagi. Kita panik dong langsung lapor ke sekurity. eh securitynya ternyata ke foto ini," tulis dia.

BACA JUGA:Viral! Aksi Heroik Anggota Polda Jatim Tangkap Pengedar Sabu Saat Family Time Bersama Anak Istri

Ternyata setelah dicek CCTV HP itu diambil seorang ibu-ibu yang memakai baju hijau dan kerudung hijau. Pelaku membawa dua anak perempuan. Setelah melihat CCTV, korban langsung melapor ke pos sekuriti. 

Kemudian kembali ke lokasi awal. Korban melihat ibu-ibu baju hijau dan kerudung hijau yang mengambil HP nya.

"Nah pas ketemu dia gak terima kayak marah bgt ketemu sama kita. Sambil bilang la emang kalian yg teledor orang ini saya nemu kok. Ttep angkuh udah tau salah. Aku sama suami mikir sebentar ternyata emak2 yang ambil, kok bisa ya matiin hp iphone canggih banget berati mak2 ini udah pemain dong. Saat ditelisik ternyata di airplane di sini kita makin gemes karena dia tetep angkuh tidak mau mengakui kesalahannya. Saat disuruh mengembalikan hp tersebut dia bilang saya masukan jok motor saya lapisin jas hujan," sebut dia.

BACA JUGA:Setelah Satu Bulan Viral, Bernadya Kolaborasi dengan Adrian Khalif Rilis Asumsi

Kemudian setelah pelaku diamankan, pihak sekuriti berkoordinasi dengan Polsek Wonokromo. Korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Wonokromo. Pelaku lalu dibawa ke Polsek Wonokromo.

Pengunggah juga menceritakan ibu-ibu yang mengambil ponsel suaminya seperti tidak bersalah dan berjalan tanpa beban. Selain itu pengunggah memperlihatkan saat dirinya di Polsek menunggu proses bersama anaknya. Karena sudah malam kemudian istri korban minta dijemput sopir dan pulang.

Sumber: