Korban Begal di Gunung Anyar Tambak Masih Pemulihan di RS

Korban Begal di Gunung Anyar Tambak Masih Pemulihan di RS

Kondisi Pujiono di RSUD dr Soetomo. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Pujiono (47), driver taksi online yang menjadi korban begal di Jalan Gunung Anyar Tambak, Surabaya, hingga kini masih pemulihan di RSUD dr Soetomo, Rabu 2 Oktober 2024. 

Warga Keputran Panjunan, Surabaya ini mendapatkan beberapa jahitan di leher, mata, dan hidung akibat luka tusukan pisau dapur oleh terduga pelaku Maria Olivia

BACA JUGA:Begal Driver Taksi Online Belajar Modus lewat Internet

Kondisi korban diungkapkan Desi Ariyanti (45), istri Pujiono saat ditemui memorandum.co.id di RSUD dr Soetomo. Selain mendapatkan beberapa jahitan, perut korban juga dipasang selang oleh dokter. 

"Perutnya dipasang selang karena dada suami merasa sakit. Setelah pemeriksaan medis oleh dokter, ternyata di dadanya kemasukan angin. Kata dokter anginnya masuk melalui luka tusukan di lehernya," beber Desi. 

Perempuan berhijab tersebut, menjelaskan bahwa suaminya tidak sampai menjalani operasi dan saat ini dalam kondisi sadar. "Suami saya sadar dan sekarang masa pemulihan," imbuh Desi.

BACA JUGA:Korban Perampokan Taksi Online adalah Ketua PPS Embong Kaliasin

Desi mengungkapkan, mengatahui suaminya dibegal setelah menelepon Pujiono dan yang mengangkat polisi. Mengaku biasanya Pujiono yang selalu menelepon dirinya. 

"Awalnya saya kirim pesan ke HP-nya, tapi tidak dibalas. Makanya saya telepon dulu. Usai dikabari polisi saya langsung ke rumah sakit," ujar dia.

Setelah pelakunya tertangkap, Desi menyerahkan proses hukum ke pihak kepolisian. Dia berharap pelakunya memberikan hukuman setimpal. 

BACA JUGA:Wanita Asal NTT Terlibat Perampokan Sopir Taksi Online di Gunung Anyar Tambak

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Maria Olivia (23), warga Nusa Tenggara Timur (NTT), yang tinggal di Apartemen Amor Pakuwon City, tangkap warga Gunung Anyar Tambak setelah terlibat pembegalan, Selasa 1 Oktober 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Wanita tersebut ditangkap warga karena terlibat perampokan terhadap sopir taksi online, Pujiono. 

Pelaku bukan hanya membawa kabur mobil Sigra milik korban, tapi juga mencekik leher dan menusuk wajah serta punggung korban mengunakan pisau dapur. 

Sumber: