Kunjungi Lamongan, Kaesang Mengamini Gerakan Ganti Bupati

Kunjungi Lamongan, Kaesang Mengamini Gerakan Ganti Bupati

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyapa masyarakat Lamongan dalam safari kunjungannya di area pesisir utara Jatim. -Syaiful Anam-

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menyempatkan diri untuk hadir dan menyapa masyarakat Lamongan dalam safari kunjungannya di area pesisir utara Jatim. Kaesang mengamini gerakan ganti Bupati, Rabu 2 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Putra Bungsu Presiden Jokowi Berkunjung ke Lamongan Beri Dukungan Ganti Bupati

Turut mendampingi Kaesang adalah H Abdul Ghofur dan Firosya Shalati, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1, serta jajaran struktural DPD PSI Lamongan.

BACA JUGA:Didapuk Jadi Ketua DPD, Shandy Optimistis Besarkan PSI Lamongan

Pada beberapa momen kunjungan kali ini, Kaesang cukup intens berdialog serta menyerap aspirasi masyarakat. Dia mengaku terkejut dengan isu sentral yang tengah berkembang di Lamongan, yakni gerakan ganti bupati.

BACA JUGA:DPP PSI Resmi Rekomendasi Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Maju Pilkada Lamongan

“Yang saya lihat dan saya dengar dari masyarakat Lamongan, kendalanya cukup genting nggih. Jalannya rusak parah, petani kesulitan pupuk,” ucap Kaesang saat menyapa petani di Kecamatan Ngimbang.

BACA JUGA:Tingkatkan Silaturahmi, Bacabup Lamongan Kaji Ghofur Hadiri HUT Ke-23 Partai Demokrat

Lanjut Kaesang mengamini harapan masyarakat yang menginginkan bupati baru. Menurutnya, permasalahan-permasalahan yang ada cukup sentral dan harus secepat mungkin dientaskan.

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

“Ini ada calon bupati dan cawabup yang baru, yang saya harapkan dari berselawat bisa amanah dalam menjawab keluhan masyarakat,” tuturnya sembari menunjuk Abdul Ghofur dan Firosya Shalati.

Menanggapi pernyataan Kaesang, H Abdul Ghofur menyatakan siap memimpin Lamongan. Fokus utamanya adalah pembenahan infrastruktur serta peningkatan kesejahteraan petani, nelayan, serta pedagang.

“Visi misi utama kami akan berfokus pada semua lini, khususnya adalah kemaslahatan petani, nelayan, pedagang, serta pembenahan infrastruktur agar bisa dinikmati publik,” ungkapnya.

BACA JUGA:DPP PSI Resmi Rekomendasi Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Maju Pilkada Lamongan

Sumber: