Kakantah Surabaya II Ajak Jajaran Beri Masyarakat Pelayanan Terbaik Seiring dengan Semangat Hantaru

Kakantah Surabaya II Ajak Jajaran Beri Masyarakat Pelayanan Terbaik Seiring dengan Semangat Hantaru

Budi Hartanto, Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya II memberikan sambutan di acara potong tumpeng. --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya II, Budi Hartanto, mengajak jajaran untuk terus bersemangat dalam melayani masyarakat dengan memberikan pelayananan terbaik. Dengan memberikan pelayanan maksimal, masyarakat akan merasa diperhatikan

Pernyataan itu disampaikan Kakan Budi Hartanto saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) yang Ke-64 tahun 2024, di Aula Kantor Pertanahan Kota Surabaya II, Selasa, 24 September 2024. 

"Bahwa dengan semangat Hantaru, kita harus lebih semangat dalam melayani masyarakat. Berikan yang terbaik. Hal ini juga sejalan dengan jargon Hantaru 2024," ujar mantan Kakantah Kabupaten Blitar ini. 

BACA JUGA:Koordinasi Percepatan Pensertifikatan Aset, Kantah Surabaya II Terima Kunjungan Dandim Surabaya Timur

Masih kata Budi, slogan Hantaru 2024, yaitu "Semangat HANTARU, Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2024", Tetap Semangat, Semoga dengan Semangat HANTARU 2024 ini Kantor BPN Surabaya Semakin Maju, Semakin Sukses", harus dilaksanakan bersama-sama. 

"Tanpa kebersamaan, kita tidak akan bisa jalan. Jadikan rutinitas bekerja yang selalu kita jalani ini, bagian daripada ibadah. Insya Alloh, nanti akan selalu diberikan kemudahan," sambung Budi. 

Dalam acara tersebut diadakan potong tumpeng yang dibuka oleh Kepala Kantor Budi Hartanto didampingi Ketua IKAWATI Kantah Kota Surabaya II, Anis Budi Hartanto dengan dihadiri oleh seluruh pegawai. 

BACA JUGA:Budi Hartanto Resmi Jabat Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya II, 5 Kantah Dijabat Plt Telah Terisi

"Semoga dengan ditandainya pemotongan tumpeng ini, semakin menjadikan kita optimis dengan segala perubahan yang positif," pungkas Budi sembari memberikan potongan tumpeng kepada salah satu jajarannya. (mik)

Sumber: