Polsek Sawahan Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Kejahatan

Polsek Sawahan Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Kejahatan

Polsek Sawahan menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai RW 06, Jalan Ruko Arjuna, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Sawahan--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.IDPolsek Sawahan menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai RW 06, Jalan Ruko Arjuna, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Sawahan, pada pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos de F. Ximenes, S.H., S.I.K., perwakilan Bhabinkamtibmas, lurah, binmas, babinsa, ketua RW, kader KSH, ketua RT, dan warga setempat, Jumat 18 Oktober 2024.

Dalam arahannya, Kapolsek Sawahan mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, terutama menjelang Pilkada Jatim.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Sawahan Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pilkada

Beliau juga mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan saat bepergian untuk menghindari menjadi sasaran tindak kejahatan.

Kanit Intel Polsek Sawahan menambahkan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan masukan kepada kepolisian.

Warga diminta untuk aktif melaporkan segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Bekuk Pencuri Kotak Amal Masjid

Salah satu keluhan yang disampaikan warga adalah maraknya aksi balap liar di jalanan. Menanggapi hal ini, pihak kepolisian akan meningkatkan patroli dan melakukan upaya preventif serta represif untuk mengatasi masalah tersebut.

Warga juga mengajukan pertanyaan terkait persyaratan pengurusan SKCK. Kanit Intel Polsek Sawahan memberikan penjelasan mengenai dokumen yang diperlukan dan biaya yang harus dibayar.

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung dengan lancar dan kondusif. Polsek Sawahan berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.(mtr)

Sumber: