Sosok Abah Anton di Masyarakat, Dinilai Peduli Lansia dan Pensiunan

Sosok Abah Anton di Masyarakat, Dinilai Peduli Lansia dan Pensiunan

Cawali Kota Malang Abah Anton membaur bersama pensiunan dan lansia. --

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Ratusan lansia dan pensiunan ASN mengharapkan keberadaannya mendapatkan ruang dan diberikan perhatian. 

Itu tersampaikan saat peluncuran Kafe AA dan Convention Hall milik Abah Anton, calon Wali Kota Malang yang cukup ramah untuk pengunjung sehingga menajdi tempat pilihan untuk merajut kebersamaan.

Peluncuran kafe ini dihadiri oleh kelompok lansia pensiunan Pemkot Malang dipimpin oleh H. Joko Sudadi, yang menekankan pentingnya menghargai para pensiunan.

“Pensiunan ini hanya ingin dihargai,” ujar Joko. 

BACA JUGA:Fitnah Tersebar, Nama Abah Anton Makin Berkibar di Masyarakat

BACA JUGA:Menyebar Isu Fitnah, Dukungan Abah Anton Tak Goyah

Kehadiran Abah Anton tersebut menurutnya sebagai bentuk penghargaan yang luar biasa karena keberadaan pensiunan merasa dihormati. Ini menunjukkan sosok Abah Anton adalah sosok orang baik.

“Kami saksi bahwa Abah adalah sosok yang baik, dan kami berharap janji-janji yang disampaikan dapat benar-benar bermanfaat, terutama bagi masyarakat Kota Malang,” kata Joko Sudadi.

Joko menyampaikan antusias para lansia yang mendaftar di grup chatting pensiunan ‘Golek Dulur’, dengan total pendaftar mencapai 205 orang. Grup ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di kalangan pensiunan, sekaligus menjadi wadah berbagi informasi dan dukungan antar anggota.

BACA JUGA:Pilih yang Berkopiah: Takmir dan Guru Ngaji se-Lowokwaru Dukung Abah Anton

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Oro-Oro Dowo, Abah Anton-Dimyati Sampaikan Janji Ini

Sementara itu, Ketua Karang Werda Kota Malang Sulastri memuji kepemimpinan Abah Anton yang menurutnya menjadi pelopor Kota Malang sebagai kota ramah lansia.

“Kota Malang ini ramah lansia, dan Abah Anton adalah sosok yang pertama kali menginisiasi hal tersebut,” jelas Sulastri.

Merespons pertemuan ini, Abah Anton menyatakan rasa kangen terhadap kebersamaan yang pernah dibangun dengan masyarakat selama masa jabatannya.

Sumber: