Jelang Pilkada 2024, Polres Pasuruan Kunjungi Ponpes Ngalah Purwosari

Jelang Pilkada 2024, Polres Pasuruan Kunjungi Ponpes Ngalah Purwosari

Pengasuh Ponpes Ngalah Purwosari KH Soleh Bahrudin menerima kunjungan Satbinmas Polres Pasuruan.-Muhamad Hidayat-

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Kasatbinmas Polres Pasuruan Iptu Sunarti melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ngalah Purwosari. Rombongan dari Polres Pasuruan diterima hangat Sholeh Bahrudin, pengasuh Ponpes Ngalah Purwosari

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab Kasatbinmas dan Tiga Kapolsek

Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas antara ulama dan umara. Sekaligus sebagai upaya cooling system untuk gawe besar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Biar lebih sejuk, damai, dan kondusif.

Dalam momen tersebut, kasatbinmas menyampaikan pesan dari Kapolres Pasuruan untuk selalalu meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan ulama dan umara. Hal ini tidak lain untuk menjaga kerukunan dan kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan. 

BACA JUGA:Kasatbinmas Polres Pasuruan Hadiri Subuh Berjemaah dan Pengajian Al Busro

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Polres Pasuruan," ungkap KH Sholeh, Pengasuh Ponpes Ngalah, Jumat 13 September 2024.

Menurut Kiai Soleh, silaturahmi ini sangat penting sebagai wujud kebersamaan untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya jelang Pilkada 2024.

BACA JUGA:Kapolri Kunjungi 2 Ponpes Kharismatik di Pasuruan

Kapolres Pasuruan  juga berharap, peran serta ulama dan seluruh elemen masyarakat dapat membantu menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Pasuruan agar berlangsung dengan aman, lancar, dan penuh kerukunan.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Polsek Jajaran Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

“Kami berharap ulama dan masyarakat Pasuruan ikut berpartisipasi mensukseskan Pilkada, baik tingkat kabupaten maupun provinsi di Jatim," tegas Kapolres AKBP Teddy Chandra.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 5 Kapolsek

Sementara itu, KH Sholeh  menyambut baik langkah-langkah Polres Pasuruan  dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Penurunan Bendera Bersama Forkopimda

Sumber: