Jelang Persebaya Vs Persita, Flavio Silva Siap Bobol Gawang

Jelang Persebaya Vs Persita, Flavio Silva Siap Bobol Gawang

Flavio Silva saat sesi latihan di Lapangan Thor. (Persebaya)--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya akan kembali bertanding dalam ajang Liga 1 2024/2024 pekan keempat menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu 14 September 2024 pukul 19:00 WIB. 

Penyerang Bajol Ijo, Flavio Silva siap menemukan kembali ketajamannya dengan membobol gawang tim Pendekar Cisadane pada Sabtu malam. 

Baik Persebaya maupun Persita tampil cukup baik dalam 3 pertandingannya awal Liga 1, yakni dengan 2 kemenangan dan sekali imbang. Persebaya berhasil mencetak 3 gol dan kebobolan 1 gol, sementara Persita mencetak 2 gol dan belum kemasukan. 

BACA JUGA:Menang Ujicoba Lawan Maestro FC 8-2, Skuat Persebaya Masih Ada Catatan

Hal ini lah yang akan menjadi motivasi bagian Flavio Silva untuk mematahkan rekor Persita yang belum pernah kemasukan sama sekali. 

”Persiapan pekan ini sangat bagus, kami siap untuk bermain. Saya selalu yakin, karena saya percaya pada kemampuan saya. Kami akan menang, kami akan mencetak gol dan menyudahi clean sheet Persita,” ujar Flavio. 

Dalam tiga laga Liga 1 musim ini, Flavio mencatatkan 11 tembakan, 4 di antaranya mengarah ke gawang. Peluang mencetak gol sudah didapatkan, pun membuka ruang untuk teman-temannya juga sudah dilakukan. 

BACA JUGA:Sudah Membaik, Bek Persebaya Catur Mulai Latihan Ringan

Namun untuk mencetak gol, mantan penyerang Persik tersebut masih belum mendapatkan rezeki meski kontribusi tim cukup bagus. Dan semua orang di Persebaya, pemain maupun pelatih, sangat siap untuk mendukung Flavio pecah telur.

”Saya tidak bisa mengatakan bahwa semuanya berjalan baik, karena saya belum mencetak gol. Kami baru mencetak tiga gol di kompetisi. Tapi bagi saya, yang paling penting adalah menang,” ucapnya.

Flavio tahu, bahwa suporter Persebaya saat ini sedang menunggu dirinya mencetak gol. Itu menjadi motivasi ekstra baginya.

BACA JUGA:Jeda FIFA Matchday, Persebaya Beri Libur Pemain

”Jadi bagi saya ini bukan tekanan, ini hal yang baik. Jika mereka bilang tidak menunggu saya untuk mencetak gol, itu baru hal buruk. Saya merasakan kepercayaan diri yang besar, tidak ada masalah. Saya tahu saya akan mencetak gol,” tandasnya.(rid)

Sumber: