Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Polsek Jajaran Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Polsek Jajaran Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra melihat dari dekat kesiapan polsek jajaran menghadapi Pilkada.-Muhamad Hidayat-

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra didampingi kasipropam dan kasatlantas melakukan kunjungan kerja ke Polsek Rembang dan Polsek Wonorejo, Selasa 3 September 2024, pagi.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 5 Kapolsek

Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel polsek jajaran Polres Pasuruan dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Penurunan Bendera Bersama Forkopimda

Dalam kunjungan di dua polsek tersebut, Kapolres Pasuruan memberikan arahan tentang pengamanan Polri dalam pengamanan Pilkada Serentak 2024. Serta mendengarkan laporan dari kapolsek tentang perkembangan situasi keamanan di wilayahnya. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP

Langkah ini sebagai bentuk komitmen Polres Pasuruan dalam menjaga situasi kamtibamas yang aman dan kondusif. Serta meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pasuruan. Dengan demikian akan terjadi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Pilkada Serentak Tahun 2024.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-79 RI, Wakapolres Pasuruan Hadiri Sarasehan Bersama Veteran

Saat memberikan arahan, Kapolres AKBP Teddy Chandra menekankan kepada seluruh personel mengenai pola pengamanan Polri dalam pesta Demokrasi Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Beri Reward Personil Berprestasi

"Lakukan kegiatan preemtif, preventif dan penggalangan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Sehingga dapat aktif bersama kita dalam menjaga keamanan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan. Dengan demikian akan terwujud keamanan dan ketertiban di masyarakat menuju pilkada yang aman dan damai," kata AKBP Teddy di sela kunjungannya. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Kota AKBP Davis Disambut Pedang Pora dan Tarian Payung Madinah

AKBP Teddy menuturkan, dalam pelaksanaan tugas, Kapolres meminta agar terjalin sinergitas dengan TNI, pemerintah daerah, dan stakeholder lainnya untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, berintegritas dan terlaksana sesuai amanat undang-undang.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra Terima Penghargaan Presisi Award

Sumber: