Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 5 Kapolsek

Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 5 Kapolsek

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra menyaksikan penandatangan pernyataan yang dilakukan Kasi Humas Iptu Bambang Sugeng Hariyadi.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Sertijab ini dilakukan kepada 4 Pejabat Utama Polres Pasuruan dan 5 Kapolsek jajaran.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra di ruang Rupatama.

Acara tersebut dihadiri Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Penurunan Bendera Bersama Forkopimda 

Upacara sertijab berlangsung khidmat. Para pejabat yang dilantik diminta untuk pengucapan sumpah jabatan. Setelah itu dilakukan penandatanganan berita acara serah terima, dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan sertijab. 

Sebanyak 4 Pejabat Utama (PJU) yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasi Humas, dan Kasat Tahti. Sementara, lima Kapolsek jajaran yang melaksanakan Sertijab adalah Kapolsek Pasrepan, Kapolsek Sukorejo, Kapolsek Kejayaan, Kapolsek Lumbang, dan Kapolsek Purwodadi.

Dalam amanatnya, Kapolres Pasuruan menyampaikan, bahwa pergantian pejabat dan mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri. Hal ini untuk meningkatkan kinerja organisasi. Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Pasuruan. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP

Kapolres berharap karya mereka dicatat sebagai amal kebaikan dan sukses di tempat tugas baru.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pejabat lama dan Selamat kepada pejabat baru. Yang terpenting laksanakan tugas dengan baik, tumbuhkan semangat diri dalam menghadapi segala macam dinamika di lingkungan Polri, dan ciptakan inovasi serta terobosan kreatif dalam mendukung tugas sehari-hari," tegas Kapolres AKBP Teddy pada Selasa 20 Agustus 2024. 

AKBP Teddy juga mengajak seluruh anggota untuk selalu membangun kerjasama yang baik secara personal maupun organisasi. Serta mendukung pejabat baru dalam mewujudkan Polres Pasuruan yang lebih baik dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. (Hari Mujianto/Muhammad Hidayat).

Sumber: