Kejati Jatim Raih Penghargaan Tertinggi Kinerja Publikasi ke Media

Kejati Jatim Raih Penghargaan Tertinggi Kinerja Publikasi ke Media

Kejati Jatim dinobatkan sebagai Juara I Satuan Kerja dengan kinerja terbaik dalam bidang publikasi pemberitaan sepanjang semester I tahun 2024. --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Dalam penutupan Rapat Kerja Teknis Kejaksaan RI, Kamis (5/9/2024).

Kejati Jatim dinobatkan sebagai Juara I Satuan Kerja dengan kinerja terbaik dalam bidang publikasi pemberitaan sepanjang semester I tahun 2024.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Jaksa Agung Muda Intelijen, Prof. Dr. Reda Manthovani, atas nama Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Asisten Intelijen Kejati Jawa Timur, Zulbahri ZH MH, mewakili Kepala Kejati Jawa Timur, Dr Mia Amiati SH MH CMA CSSL.

BACA JUGA:10 Kejari Raih Penghargaan Kejati Jatim Sustainable Innovation Awards 2024

BACA JUGA:Jaksa Peduli Kelestarian Alam, Langkah Konkret Kejati Jatim Pulihkan 1.241,79 Hektare Lahan Terbakar di Bromo

Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen Kejati Jatim dalam memberikan informasi yang transparan dan akuntabel kepada masyarakat.

Kasi Penkum Kejati Jatim, Windhu Sugiarto SH MH, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh media massa dan wartawan yang telah mendukung kinerja Kejati Jatim.

"Kami menyadari begitu besarnya peran media dalam mengawal kinerja pelayanan dan penegakan hukum di Kejati Jawa Timur, penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran Kejati Jawa Timur. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Windhu Sugiarto, Jumat (6/9/2024).

Dengan diraihnya penghargaan ini, Kejati Jatim semakin memantapkan posisinya sebagai lembaga penegak hukum yang profesional dan modern.

Kejati Jatim yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai WANI (Wibawa, Akuntabilitas, Netralitas dan Integritas) akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(gus)

Sumber: