Kapolsek Wonocolo Nusantara Cooling System Jalin Silaturahmi Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Kapolsek Wonocolo Nusantara Cooling System Jalin Silaturahmi Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Kapolsek Wonocolo penyuluhan Kamtibmas kepada jemaah Muhammadiyah Cabang Wonocolo di Masjid Fastabiqul Khoirot.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., secara aktif menggelar kegiatan Nusantara Cooling System (NCS). 

Salah satu kegiatannya adalah dengan kegiatan seperti ini, diharapkan Polri semakin dekat dengan masyarakat dan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. 

Memberikan  Penyuluhan ( Binluh) Kamtibmas di Masjid Fastabiqul Khoirot Jl. Wonocolo Pabrik kulit 108 kelurahan Jemur wonosari Surabaya jemaah Muhammadiyah Cabang Wonocolo, pada hari Minggu 1 September 2024.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Razia, Amankan 3 Kendaraan Bermotor yang Bermasalah

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 100 jamaah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wonocolo menekankan pentingnya menghindari isu-isu hoaks dan provokatif yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

"Nusantara Cooling System adalah inisiatif Polri untuk menjaga situasi tetap kondusif, terutama di masa-masa krusial seperti menjelang Pemilu," ujar Kompol Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Jalin Keakraban dengan Warga, Tekankan Pencegahan Kriminalitas

"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai," terangnya.

Selain Kapolsek, kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah perwira dan anggota Polsek Wonocolo, termasuk Kanit Intelkam, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas.

Ketua Cabang Muhammadiyah Wonocolo, Bapak Mukhlasin, mengapresiasi kegiatan ini dan menyatakan dukungan penuh terhadap upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan Kirab Pendaftaran Paslon Gubernur Jatim

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan Polri semakin dekat dengan masyarakat dan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.(mtr)

Sumber: