Songsong Pilkada Serentak, RABN Lamongan Gelar Koordinasi dan Konsolidasi

Songsong Pilkada Serentak, RABN Lamongan Gelar Koordinasi dan Konsolidasi

Relawan Anak Bangsa Nasional (RABN) Kabupaten Lamongan menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi.--

Usia muda generasi Milenial umur 17 – 40 tahun, beber dia, mencapai total kurang lebih 450.000 jiwa penduduk. Jumlah ini berarti kurang lebih sekitar 45 persen nya adalah generasi milenial yang merupakan usia produktif. Kita generasi muda harus membuka diri untuk hadirnya pemimpin baru yang lebih baik lebih punya visi maju," ujar sekertaris RABN Jatim itu.

BACA JUGA:DPP PSI Resmi Rekomendasi Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Maju Pilkada Lamongan

Selanjutnya RABN Kabupaten Lamongan akan mendeklarasikan dukungan seluruh anggota dan pengurus di 27 Kecamatan, 467 Desa bersama Ghofur dan sosa (Bagus), menyalakan Asa (Harapan) untuk Lamongan Bagus Lamongan Maju," tutup Bara.

"Alhamdulillah hari ini RABN Jatim bersama RABN Kabupaten Lamongan mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi. Beberapa agenda di bahas dalam rapat RABN ini, selain evaluasi kinerja pengurus kabupaten Lamongan sebelumnya saat pilpres dan pileg 2024, pembentukan pengurusan baru untuk menyambut Pilkada Lamongan dan Pilgub 2024 juga menjadi agenda ulasan penting.

Agenda pertama adalah pembenahan kepengurusan RABN Kabupaten Lamongan, di sepakati bersama Ketua RABN Kabupaten Lamongan selanjutnya adalah Bagus Setiawan, Mas Bara sapaan akrabnya. Tak kalah pentingnya juga kita diskusi soal pembahasan pilkada Lamongan," ungkap Ferry Fadli, Ketua Korda RABN Jatim.

BACA JUGA:Siap Kawal Sukseskan Pilkada Lamongan Gelar Rakor Kesiapsiagaan

Menanggapi soal pilkada 2024 untuk Kabupaten Lamongan, dituturkan bahwa dirinya yang juga sebagai putra daerah Lamongan juga mengikuti rekam jejak pemerintahan sebelumnya dan menyatakan bahwa mengikuti keputusan bersama seluruh anggota dari hasil voting menjatuhkan dukungan terhadap Paslon H.Abdul Ghofur dan Firosyah shalati (Lamongan Bagus).

"Demokrasi saat ini, kalangan muda ingin pemimpin yang segar dan berpengalaman, track record kinerjanya yang nyata dan memiliki visi misi yang bagus, pemimpin gaya komunikasinya baik, mengayomi semua elemen tidak tebang pilih dapat dapat menyelesaikan problematika masa depan Generasi saat ini. Kita butuh pemimpin era milenial yang kreatif, inovatif," kata dia.

Lanjutnya, pasangan calon (paslon) "Bagus" dinilai sangat tepat, dilihat dari sisi pengalaman H. Abdul Ghofur sebagai ketua DPRD Kabupaten Lamongan yang dimilikinya, kemampuan dan kualitas. Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat!! Dan sosok muda dengan pengalaman politik kaliber nasional, Firosya Shalati mewakili kebutuhan milenial dan gen Z di Kabupaten Lamongan," pungkasnya.

Sumber: