Polsek Karangpilang Ajak Doa Bersama untuk Pilkada Damai, Santuni Anak Yatim sebagai Bentuk Kepedulian

Polsek Karangpilang Ajak Doa Bersama untuk Pilkada Damai, Santuni Anak Yatim sebagai Bentuk Kepedulian

Polsek Karangpilang menggelar kegiatan santunan anak yatim dan doa bersama.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Menyongsong Pilkada Serentak 2024, Polsek Karangpilang mengadakan acara doa bersama dan santunan anak yatim pada Minggu, 25 Agustus 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai menjelang pemilihan.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Keakraban dengan Warga Kebraon Melalui Jalan Sehat HUT RI

Acara yang berlangsung di Ruang Restorative Justice Rinaksa Sakala Mandala ini dihadiri oleh sekitar 35 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Darul Aitam Kedurus dan Panti Asuhan Muhammadiyah Karangpilang.

Selain menerima santunan berupa uang tunai, para personel Polsek Karangpilang turut berbaur dengan anak-anak, berbagi cerita, dan memberikan dukungan moral.

BACA JUGA:Perkuat Nilai Kebangsaan, Untag Surabaya Kirim Empat Dosen Muda Ikuti Diklat Pancasila di UGM

"Saya senang sekali bisa bertemu dengan bapak polisi dan mendapatkan bingkisan," ungkap salah satu anak yatim dari Panti Asuhan Darul Aitam.

BACA JUGA:Penyerahan Simbolis CSR Bank Jatim Peduli

Kapolsek Karangpilang Kompol A Risky Fardian C menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

BACA JUGA:Malam Puncak Perayaan HUT Ke-63, Bank Jatim Raih Rekor MURI Bank Daerah dengan Akad Kredit Konsumer Terbanyak

"Kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada. Dengan doa bersama, kita berharap Pilkada dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar," ujarnya. (mtr)

Sumber: