Jum'at Curhat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gayungan Dengar Aspirasi Warga

Jum'at Curhat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gayungan Dengar Aspirasi Warga

Kegiatan dialogis ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan, saran, dan aspirasi kepada petugas.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID  – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang bersama tiga pilar lainnya secara rutin menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” di Kelurahan Gayungan, Pada Jumat 23 Agustus 2024.

Kegiatan dialogis ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan, saran, dan aspirasi langsung kepada petugas kepolisian.

kegiatan Jum’at Curhat kembali dilaksanakan dengan suasana yang hangat dan penuh keakraban. Warga Gayungan antusias menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi di lingkungan sekitar, mulai dari isu keamanan hingga masalah sosial.

BACA JUGA:Cooling System Pilkada Damai, Polsek Gayungan Gelar Sambang dan Koordinasi

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat ini," ujar salah seorang warga.

"Dengan adanya kesempatan untuk berdialog langsung dengan pihak kepolisian, kami merasa lebih diperhatikan dan masalah yang kami hadapi dapat segera ditindaklanjuti," terangnya.

Menanggapi pelaksanaan Jum’at Curhat, Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya S.H M.H, menyampaikan, "Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Honda DBL Surabaya, Jaga Kondusivitas Kota

Melalui kegiatan ini, kami dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan warga dan mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi di lapangan," katanya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa semua masukan dan saran yang disampaikan oleh warga akan ditindaklanjuti dengan serius.

"Kami akan segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk mencari solusi terbaik atas permasalahan yang disampaikan oleh warga.

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Wakapolsek Gayungan Dengar Aspirasi Warga Menanggal

Tujuan utama kami adalah menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Gayungan," tegasnya.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Jum’at Curhat, Polsek Gayungan akan meningkatkan intensitas patroli sambang oleh Bhabinkamtibmas dan anggota unit patroli Sat Samapta.

Sumber: