Jum'at Curhat, Wakapolsek Gayungan Dengar Aspirasi Warga Menanggal

Jum'at Curhat, Wakapolsek Gayungan Dengar Aspirasi Warga Menanggal

Wakapolsek Gayungan beserta jajaran Bhabinkamtibmas saat menggelar kegiatan Jum’at Curhat.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam upaya meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat, Wakapolsek Gayungan beserta jajaran Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” di Kelurahan Menanggal, bertempat di RW III Menanggal pada Jumat 16 Agustus 2024,

Kegiatan dialogis ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan langsung keluhan, saran, dan aspirasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan mereka.

Kegiatan ini berlangsung hangat dan penuh keakraban.Warga dengan terbuka menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, mulai dari isu kenakalan remaja hingga persoalan sosial lainnya.

"Kegiatan Jum'at Curhat ini sangat penting bagi kami untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat," ujar Wakapolsek Gayungan.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Malam, Cegah Aksi Kriminal

"Melalui dialog langsung, kami dapat mengetahui secara pasti apa yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat, sehingga dapat segera ditindaklanjuti," terangnya.

Kapolsek Gayungan Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya SH MH, dalam kesempatan terpisah, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif warga dalam kegiatan Jum'at Curhat.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat semakin solid," ungkapnya.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Pertandingan Honda DBL With Kopi Good Day 2024

"Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," ajaknya.(mtr)

Sumber: