Polsek Karangpilang Gelar Cangkrukan Kamtibmas, Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pilkada

Polsek Karangpilang Gelar Cangkrukan Kamtibmas, Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pilkada

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Nusantara Cooling Sistem menjelang Pilkada Serentak 2024.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Nusantara Cooling Sistem menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Karangpilang menggelar kegiatan cangkrukan kamtibmas di Balai RW 01 Kelurahan Kebraon pada Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 21.00 hingga 23.30 WIB ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga pemuda Karang Taruna.

Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian C, dalam kesempatan tersebut memberikan sejumlah imbauan kepada warga,guna deteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas di masyarakat menghadapi Pilkada Serentak 2024.

“Hal ini kita lakukan guna mengantisipasi setiap potensi gangguan keamanan yang mungkin bakal terjadi menjelang Pilkada 2024. Ungkapnya.,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Cooling System Jelang Pilkada, Polsek Karangpilang Patroli Dialogis dengan Warga

"Meskipun berbeda pilihan, mari kita tetap menjaga tali silaturahmi dan menciptakan suasana yang kondusif," ajaknya.

Senada dengan Kapolsek, Ketua RW 01 Kelurahan Kebraon, Bapak Imam, juga mengapresiasi kegiatan cangkrukan ini. "Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, warga semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan," ujarnya.

Bapak Imam juga mengajak para pemuda untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan positif dan produktif.

Kegiatan cangkrukan diakhiri dengan sesi tanya jawab yang berlangsung hangat. Warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan dan masukan terkait masalah kamtibmas di lingkungan mereka.(mtr)

Sumber: