Jelang Laga Lawan PSS Sleman, Persebaya Umumkan Kerja Sama dengan 3 Supporting Partner dan 3 Supplier Partner

Jelang Laga Lawan PSS Sleman, Persebaya Umumkan Kerja Sama dengan 3 Supporting Partner dan 3 Supplier Partner

Persebaya Surabaya kembali mengumunkan kerja sama dengan tiga supporting partner yakni Nusaboard, Parahita, dan Pirlo serta tiga supplier partnerHope Physiotherapy, Nusanet, dan Flash Fitness di Stadion GBT. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya mengumumkan kerja sama dengan sejumlah brand menjelang laga perdana Liga 1 2024/ 2025 menghadapi PSS Sleman, Minggu, 11 Agustus 2024. Total, ada enam brand yang diumumkan menjadi sponsor resmi Persebaya, tiga sebagai supporting partner, dan tiga sebagai supplier partner

BACA JUGA:Unggul Head to Head atas PSS, Paul Munster: Pertandingan Pertama Selalu Sulit

Tiga supporting partner adalah Nusaboard, Parahita, dan Pirlo. Sedangkan tiga supplier partner Persebaya adalah Hope Physiotherapy, Nusanet, dan Flash Fitness

BACA JUGA:Mangkir Latihan, Toni Firmansyah Disanksi Persebaya

Nusaboard sudah menjadi official supporting partner sejak musim lalu. Brand bahan bangunan papan atas di tanah air ini akan terpampang di pre match jersey Persebaya. Itu adalah jersey yang digunakan pemanasan jelang pertandingan.

BACA JUGA:Team Launching Game, Persebaya Menang 2-0 atas Persik

Sedangkan Parahita yang bergerak di laboratorium klinik kesehatan, menjalani debut kerja sama bersama Persebaya musim ini. Lahir dan besar di Surabaya hingga sekarang tersebar di segenap penjuru tanah air, Parahita memiliki semangat dan visi yang sama dengan Persebaya. Logo Parahita nantinya akan terpasang di bagian dada jersey latihan Persebaya.

BACA JUGA:Gol Bunuh Diri Brandon Bawa Persebaya Unggul 1-0 atas Persik

Sedangkan Pirlo adalah produk air mineral yang sedang tumbuh pesat. Pirlo saat ini sudah mengiringi perjalanan para pemain Persebaya dalam latihan maupun keseharian mereka. Logo Pirlo nantinya akan terpasang di bagian belakang atas jersey latihan Persebaya.

BACA JUGA:Hadapi Persebaya di Team Launching Game, Coach Marcelo: Pertandingan Penting Sebagai Bahan Evaluasi

"Kami berterima kasih kepada Nusaboard, Parahita, dan Pirlo, yang menjadi supporting partner Persebaya. Juga kepada Hope Physioteraphy, Nusanet, Flash Fitness, yang menjadi supplier partner. Semoga dengan kerja sama ini, Persebaya bisa meraih hasil maksimal, sepak bola Indonesia pun semakin maju," kata CEO Persebaya Azrul Ananda dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo, 11 Agustus 2024.

Dalam konferensi pers tersebut, turut hadir kapten sekaligus gelandang bertahan Persebaya Muhammad Hidayat. Juga hadir penjaga gawang Aditya Arya. Banyak sponsor mendukung Persebaya. Ini membuat kami lebih termotivasi memberikan yang terbaik di lapangan, kata Hidayat yang sudah membela Persebaya sejak 2017.

Direktur Nusaboard Budi Susanto mengatakan senang bisa terus melanjutkan kerja sama bersama Persebaya. Sebagaimana kita ketahui, ini adalah musim kedua Nusaboard menjadi sponsor Persebaya.

"Komitmen kita masih sama, yakni turut memajukan sepak bola Surabaya untuk Indonesia. Semoga musim ini adalah musimnya Persebaya di kompetisi tertinggi," jelasnya.

Sumber: