Adu Banteng Dua Motor di Ujungpangkah Renggut 2 Korban Jiwa

Adu Banteng Dua Motor di Ujungpangkah Renggut 2 Korban Jiwa

Petugas Satlantas Polres Gresik mengolah TKP-Faisal Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Desa Cangaan, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Minggu 11 Agustus 2024, malam. Insiden adu banteng dua motor tersebut, mengakibatkan dua pemotor tewas.

Kedua korban adalah, pengendara  motor Honda Beat W 4132 FT yang dikendarai M Ridlwan (31) dan pengendara motor Honda Vario Mochamad Ulin Nuha (27). Keduanya warga Kecamatan Ujungpangkah, Gresik.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Ipda Aswoko mengungkapkan, kecelakaan maut itu, bermula saat pengendara motor Honda Beat berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Beat tidak menguasai setir dengan wajar.

Sehingga oleng ke kanan dan berbenturan dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario yang berjalan dari arah berlawanan dari selatan ke utara. "Kedua kendaraan berbenturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," ungkapnya, Senin 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Sempat Dirawat, Ibu Bocah Korban Kecelakaan Maut di Menganti Akhirnya Tewas

Akibat kecelakaan itu, korban M Ridlwan tewas di lokasi kejadian dengan luka berat pada bagian kepala. Korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER Jenazah.

"Sedangkan korban Ulin Nuha mengalami luka dan dibawa ke RS Muhammadiyah. Setelah mendapatkan informasi terbaru pagi, korban Ulin Nuha meninggal setelah mendapat perawatan," ucap mantan Kanitreskrim Polsek Wringinanom itu.

Aswoko menyebut, penyebab kecelakaan itu pengendara sepeda motor Honda Beat tidak menguasai setir dengan wajar dan oleng ke kanan melewati marka as tengah jalan. "Kehilangan kendali mendadak," pungkas Aswoko.(fdn)

Sumber: