Anggota Madya dan Dewasa PKS Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Anggota Madya dan Dewasa PKS Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.-Rahmad Hidayat-

"Dengan demikian, kita dapat mewujudkan visi dan misi PKS dalam membangun masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera," tegasnya.

BACA JUGA:Perilaku Menyimpang di Masa Remaja, Psikolog: Perlu Perhatian Khusus dan Bekerja Sama Secara Lintas Sektor

Bagi Irwan, anggota PKS, harus berusaha menjawab dan menghadapi tantangan untuk tetap menjadi relevan dengan kondisi yang ada saat ini. 

Menurutnya, tugas anggota PKS bukan hanya ada di lima tahunan yaitu pemilu dan pilkada, namun ada tugas yang melekat yaitu melakukan pembinaan, pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Intensif Patroli Skala Besar, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Cegah Aksi Kriminal

Keempat, menjaga niat yang ikhlas. Ia berpesan bahwa segala upaya dan perjuangan harus didasari oleh niat yang ikhlas karena Allah SWT. 

BACA JUGA:Sidang Dugaan Pemotongan Insentif ASN, Tiap Awal Bulan, Driver Bupati Ingatkan Kepala BPPD Sidoarjo

"Mari kita selalu mengingat tujuan akhir kita, yaitu mendapatkan rida-Nya dan meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat," pesannya.

BACA JUGA:Resmi Ajukan Kasasi, Aspidum Kejati Jatim: Fokus Bukti yang Tidak Dipertimbangkan Majelis Hakim

Dalam pelantikan tersebut, semua anggota yang dilantik membacakan ikrar pelantikan salah satunya menyatakan janji setia kepada Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. 

BACA JUGA:Kejari Surabaya Daftarkan Kasasi, Berharap MA Bisa Putuskan Seadil-adilnya

"Semua anggota yang dilantik menyatakan janji setia kepada Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Itu berarti mereka siap berjuang bersama PKS untuk membela bangsa dan negara Serta berkontribusi untuk bangsa dan negara," pungkas Kang Irwan. (*)

Sumber: