Team Launching Game Persebaya vs Persik, Pertandingan Penting Sebelum Liga 1 Bergulir

Team Launching Game Persebaya vs Persik, Pertandingan Penting Sebelum Liga 1 Bergulir

Pelatih Paul Munster dan pemain Bruno Moreira saat konferensi pers. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Seminggu lagi Liga 1 2024/2025 akan dimulai. Sebagai uji coba terakhir sebelum digulirkannya liga, Persebaya Surabaya akan menghadapi Persik Kediri sekaligus sebagai ajang launching tim. 

Pertandingan bertajuk Team Launching Game tersebut akan di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 4 Agustus 2024. Pertandingan tersebut sangat penting sebagai bentuk evaluasi sebelum liga 1 bergulir. 

"Persiapan sejauh ini bagus, kita sudah latihan setiap hari dan sangat bagus memiliki satu pertandingan sebelum Liga 1 bergulir," kata Pelatih Persebaya Paul Munster saat konferensi pers di Kantor Pemasaran Persebaya Sutos, Sabtu 3 Agustus 2024.

BACA JUGA:Persebaya dan Extra Joss Perpanjangan Kerjasama Selama 2 Musim

BACA JUGA:Indomie Jadi Official Partner Persebaya, Siap Beri Inspirasi Anak Muda Surabaya

Pelatih asal Irlandia Utara itu menjelaskan pertandingan tersebut akan menjadi keuntungan bagi kedua tim karena pasti level pertandingan akan tinggi. Serta bisa menjadi bahwa evaluasi tim. 

"Keuntungan bagi kedua tim adalah untuk kompetisi. Level pertandingan akan tinggi. Dan itu bagus untuk para pemain untuk meningkatkan fisik mereka. Dan itu bagus untuk saya dan Pelatih Marcelo. Karena kita bisa mengevaluasi permainan ini. Dan kemudian membawanya ke minggu-minggu berikutnya untuk Liga 1," ujarnya. 

"Jadi bagi pelatih ini penting. Karena ini juga evaluasi, Ini tentang kinerja. Dan kita bisa, seperti yang saya katakan, kita bisa mengevaluasi permainan untuk besok," imbuhnya. 

BACA JUGA:Persebaya Perpanjang Kerjasama dengan MPM Honda 2 Musim

BACA JUGA:Lanjutkan Kerjasama, Citicon Dukung Persebaya Hingga Usia 100 Tahun

Sementara itu pemain Persebaya asal Brazil Bruno Moreira mengatakan bahwa persiapan tim sangta bagus dan para pemain siap untuk pertandingan besok. 

"Kita siap bertanding besok. Dan juga, saya ingin mengajak semua Bonek dan Bonita untuk ke GBT. Kita ingin stadion penuh besok karena pertandingan ini penting untuk memberikan dukungan ke kita di setiap pertandingan," tuturnya. (rid)

Sumber: