Indomie Jadi Official Partner Persebaya, Siap Beri Inspirasi Anak Muda Surabaya

Indomie Jadi Official Partner Persebaya, Siap Beri Inspirasi Anak Muda Surabaya

Chief Executive Officer Persebaya Azrul Ananda dan Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar diapit pemain Persebaya Andhika Ramadhani serta Malik Risaldi. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Baru. Dengan bangga Persebaya Surabaya menjalin kerja sama resmi dengan Indomie (PT Indofood Sukses Makmur Tbk) selama 3 tahun atau hingga Persebaya berusia 100 tahun. Pengumuman resmi tersebut dilakukan di Kantor Pemasaran Persebaya di Sutos, Rabu 31 Juli 2024. 

BACA JUGA:Lanjutkan Kerjasama, Citicon Dukung Persebaya Hingga Usia 100 Tahun

Chief Executive Officer Persebaya, Azrul Ananda mengungkapkan rasa senangnya menyambut kerjasama baru dengan Indofood.

"Kami sangat senang dan menyambut baik kerja sama ini. Indofood telah menunjukkan dukungan yang konsisten bagi sepakbola Indonesia, terutama dalam sepuluh tahun terakhir ini. Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Indofood melalui Indomie yang kini menjadi official partner Persebaya, klub kebanggaan masyarakat Surabaya dan sekitarnya," kata Azrul Ananda. 

BACA JUGA:Persebaya Perpanjang Kerjasama dengan MPM Honda 2 Musim

Kehadiran Indomie sebagai official partner yang pasti memberikan warna baru bagi perjalanan Green Force di kancah persepakbolaan nasional. 

"Kerja sama ini tentu menjadi tambahan motivasi bagi Persebaya untuk menampilkan yang terbaik di musim ini dan meraih prestasi. Kami berharap sinergi antara Persebaya dan Indofood dapat terjalin dengan baik dan dapat terus berlanjut di masa mendatang," jelasnya.

Sementara itu Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar mengatakan, bahwa sepakbola merupakan olahraga yang sangat digemari sebagian besar masyarakat Indonesia. Tentunya dalam kerjasama ini bisa memberikan nilai positif seperti kerja sama, sportifitas, pantang menyerah, dan lain-lain

BACA JUGA:Tiket Team Launching Game Persebaya vs Persik Sudah Bisa Dibeli

"Indofood melalui Indomie telah berkomitmen mendukung sepakbola Indonesia untuk menyebarkan semangat dan nilai nilai positif bagi generasi muda Indonesia. Di musim 2024/2025 ini, Persebaya menjadi salah satu dari tujuh klub sepakbola di Liga 1 yang disponsori oleh Indofood," kata Fierman. 

BACA JUGA:Perkuat Lini Belakang, Persebaya Akan Datangkan Satu Pemain Asing

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan Persebaya, salah satu klub sepakbola di Indonesia dengan sejarah yang panjang dan juga memiliki banyak pendukung setia. Dengan kerjasama ini, kami berharap Indofod melalui Indomie dapat bersinergi bersama Persebaya untuk terus menginspirasi generasi muda Indonesia agar semangat dalam berjuang mewujudkan apa yang mereka cita-citakan," ujarnya. 

Fierman menjelaskan alasan memilih Persebaya karena Persebaya sendiri merupakan klub dengan sejarah yang panjang yang sangat dicintai fans atau suporter setianya. 

"Jadi itu menjadi salah satu alasan kita melalui Indomie mau bekerjasama dengan Persebaya. Dan karena itu kami berani u tuk bekerjasama selama 3 tahun yang artinya kita juga ingin sama-sama memberikan banyak inspirasi untuk anak muda di Surabaya," jelasnya. 

Sumber: