Gresik United Resmi Rekrut Fadil Sausu dari Bali United

Gresik United Resmi Rekrut Fadil Sausu dari Bali United

Presiden klub Gresik United Fandi Akhmad Yani bersama Fadil Sausu-Faisal Dhani-

GRESIK, MEMORANDUM - Gresik United resmi mendatangkan gelandang berpengalaman Fadil Sausu untuk mengarungi Liga 2 musim 2024. Eks pemain Bali United ini telah diperkenalkan oleh Presiden Klub Fandi Akhmad Yani.

Pemain asal Sulawesi tengah ini telah tiba di Gresik. Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 ini akan memimpin skuad Laskar Joko Samudro bermaterikan pemain muda dan pemain senior.

"Dengan penuh antusias, saya ucapkan selamat datang kepada Fadil Sausu. Dua gelar Liga Indonesia yang telah diraihnya menambah keyakinan kami bahwa pengalaman dan kualitas Fadil akan membawa Gresik United meraih impian promosi ke Liga 1," ucap Fandi Akhmad Yani, Presiden Klub Gresik United.

Fadil Sausu akan langsung menjalani latihan, bergabung dengan Dicky Kurniawan dkk. Wakil Manager Gresik United, Iksan Nugroho mengatakan, perekrutan Fadil Sausu ini merupakan pilihan dari pelatih kepala, Stefaan Rullin Keltjes.

BACA JUGA:Nasib Gresik United Ada di Palu

Kehadiran Fadil Sausu akan menjadi penyeimbang di lini tengah. "Kami ingin mengkombinasikan pemain muda dan pemain senior masih memiliki kontribusi dan tentunya punya kualitas sehingga pilihan jatuh kepada Fadil Sausu, kualitasnya masih sangat bagus sekali apalagi musim lalu berkontribusi di bali united Liga 1," ujar Iksan sapaan akrabnya.

Fadil yang sudah sembilan tahun memperkuat Bali United, meraih dua kali juara Liga Indonesia, mencetak 16 gol, dan 31 assist. Pengalaman Fadil Sausu diharapkan mampu memimpin skuad Gresik United musim ini.

"Kami memiliki harapan besar agar Fadil mampu memimpin anak-anak muda yang ada di GU untuk benar-benar mewujudkan target kita promosi ke Liga 1," tutupnya.(fdn)

Sumber: