Hadapi Mantan Klub Persik di Team Launching Games, Ini Kata Flavio Silva

Hadapi Mantan Klub Persik di Team Launching Games, Ini Kata Flavio Silva

Flavio Silva dan Fransisko Rivera.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persik Kediri dalam Team Launching Game, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 4 Agustus 2024 pulul 16:00 WIB. Menghadapi mantan timnya, top skor kedua Liga 1 musim 2023/2024 Flavio Silva merasa itu pertandingan yang spesial. 

Menurut striker Green Force, bahwa usai menjalai training camp di Yogyakarta, kondisinya dan para pemain Persebaya lain sangat bagus dan pastinya ada progres peningkatan. 

Kemudian untuk persiapan menghadapi Persik, dirinya akan bermain dengar sungguh-sungguh karena itu merupakan pertandingan yang spesial. 

"Menghadapi Persik pastinya menjadi momen yang spesial buat saya. Dan saat ini saya berseragam Persebaya dan akan menikmati pertanyaan besok (Minggu 4 Juli 2024). Saya tidak sabar melihat pukuhan ribu suporter hadir," kata Flavio. 

BACA JUGA:Lanjutkan Kerjasama, Citicon Dukung Persebaya Hingga Usia 100 Tahun

Pada musim lalu, Flavio hampir saja menjadi top score berdama Persik Kediri hanya kalah dari striker Persib David Da Silva. Namun yang pasti ia menginginkan target yang lebih tinggi. 

"Target top score pastinya lebih baik dari kemarin. Tapi yang terpenting bisa membawa tim terbang lebih tinggi lagi," tuturnya. 

Sementara itu pemain terbaik Liga 1 musim lalu Fransiaco Rivera mengaku bahwa targetnya saat ini akan semakin tinggi atau meningkat usai musim lalu membawa Madura United menjadi runner-up. 

"Saya ingin membawa Persebaya menjadi juara tapi itu butuh proses dan step by step," ujar Rivera.(rid)

Sumber: