Menghadapi Persibo di 97th Anniversary Games, Persebaya Siap Berikan Penampilan Terbaik

Menghadapi Persibo di 97th Anniversary Games, Persebaya Siap Berikan Penampilan Terbaik

Pelatih Persebaya Paul Munster didampingi Bruno Moreira dan Pelatih Persibo Ade Suhendra didampingi Diego Banowo ketika konferensi pers di Kantor Pemasaran Persebaya di Sutos. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menjamu Persibo Bojonegoro dalam 97th Anniversary Games pada Sabtu 29 Juni 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pukul 19.00 WIB. Pertandingan yang akan disaksikan 40 ribu penonton menjadikan Paul Munster akan memberikan penampilan terbaik.

BACA JUGA:Jadi Pemain Asing Keempat, Mohammed Rasyid Resmi Diperkenalkan Persebaya Surabaya 

"Hari ini perasaan saya senang karena menyambut penonton yang penuh di stadion. Begitu juga bagi tim dan kami akan memberikan penampilan terbaik dengan mengerahkan kemampuan sebisa kami," kata Paul Munster saat konferensi pers di Kantor Pemasaran Persebaya, Sutos, Jumat 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Rumor Slavko Damjanovic Mengisi Slot Lini Bek Tengah Persebaya, Paul Munster: Tunggu Setelah Resmi 

Dengan penuhnya stadion, ia mengharapkan agar tim asuhnya memberikan pertandingan terbaik menghadapi finalis Liga 3 Persibo. Dan menjadikan motivasi lebih untuk pemain yang bermain.

BACA JUGA:Jelang 97th Anniversary Games Persebaya vs Persibo, Paul Munster Tak Sabar Lihat Stadion GBT Penuh 

"Besok di depan puluhan ribu suporter sangat baik untuk para pemain. Karena mereka akan berpikir dan menjadikan motivasi untuk berlari lebih cepat, berjuang lebih keras. Saya berharap bisa melihat itu besok," ujar mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

BACA JUGA:Anniversary Games Persebaya vs Persibo Jadi Ajang Penilaian Pemain Trial 

"Semua orang berharap pertandingan ini berakhir dengan bagus. Saya katakan sebelumnya, kita ingin menang," imbuhnya.

BACA JUGA:Sempat Ditunda, War Tiket 97th Anniversary Games Persebaya Vs Persibo Dibuka Hari Ini 

Meskipun menghadapi tim yang baru promosi ke liga 2, Pelatih asal Irlandia Utara itu tak akan menganggap remeh Persibo. Karena dalam pertandingan persahabatan ini pasti kedua tim akan fokus pada tujuannya masing-masing.

BACA JUGA:Tercantum dalam TR Terbaru Mabes Polri, Perawat Gigi Itu Kembali ke Polda Jatim, Siapakah Dia? 

"Terlepas dari Persibo Liga 3, Liga 2, Liga 1, buat kita lebih baik fokus untuk pertandingan ini. Saya yakin, Persibo juga berpikir yang sama. Fokus dengan tim mereka dan mempersiapkan pernampilan terbaik mereka dan kami mempersiapkan untuk Liga. Kita bersiap untuk Liga 1 dan Persibo Liga 2," ungkapnya.

BACA JUGA:Gerbong Mutasi Polri, Kombespol Farman Jabat Dirreskrimum Polda Jatim 

"Jadi soal mental, saya yakin sama dengan pelatih (Persibo) juga, kami pasti akan memberikan performa terbaik, meningkatkan fisik, dan bersiap untuk liga," pungkasnya. (*)

Sumber: