Truk Tangki Air Tabrak Motor di Gresik, Dua Pengendara Tewas di Lokasi

Truk Tangki Air Tabrak Motor di Gresik, Dua Pengendara Tewas di Lokasi

Petugas mengolah TKP kecelakaan di Jalan Raya Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik-Faisal Dhani-

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten GRESIK, Senin 8 Juli 2024 pagi. Sebuah truk tangki bermuatan air menabrak motor dan mengakibatkan dua orang tewas di lokasi.

Dua korban Sukijan, (31) warga Kenep, Kecamatan Loceret, Nganjuk pengendara Suzuki Shogun bernopol S 2470 WT dan Ahmad Rifai (32) asal Pelem, Kecamatan Kertosono, Nganjuk yang mengendarai motor Honda Megapro L 2048 ER.

Informasi dihimpun, insiden maut tersebut terjadi sekitar pukul 04.30. Bermula saat truk tangki bernopol AB 8767 BU yang dikemudikan Kevin Ferosa melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sopir truk asal Desa Wedani, Kecamatan Cerme, Gresik saat itu hendak menyalip atau kendaraan di depan. Saat bersamaan sopir truk tangki tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Alhasil truk menabrak dua motor yang melaju dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Kecelakaan Kerja PT Miwon Gresik, Dua Karyawan Terluka, Satu Tewas

"Karena tak bisa menguasai laju kendaraan, truk tangki air menabrak dua kendaraan lain," beber Kapolsek Cerme, Iptu Andik Asworo, Senin 8 Juli 2024, siang.

Motor korban, lanjut Andik, bahkan terpental. Korban juga terlindas ban truk tangki air. Dua korban dinyatakan tewas dunia di lokasi. "Kedua pengendara motor meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina," tandas dia.(fdn)

Sumber: