Dapat Dukungan Muslimat, Aba-Di Gaspol Metal

Dapat Dukungan Muslimat, Aba-Di Gaspol Metal

Abah Anton berada di tengah Muslimat NU Kota Malang. -Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Pasangan  calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Abah Anton-Dimyati (Aba-di), semakin mantap menuju Pilkada Kota Malang Tahun 2024. Pasalnya, paslon nomor urut 3 ini, mendapat dukungan dari banyak pihak. 

BACA JUGA:Di Posko Pemenangan, Paslon Abadi Sebut CSR Solusi Sejahterakan Masyarakat

Salah satunya dari Muslimat NU Kota Malang. Abadi menyampaikan hal itu, sosialisasi bersama Fatayat di gedung Muslimat NU Jalan Kolonel Sugiono Mergosono, Kota Malang, Minggu 6 Oktober 2024.

"Alhamdulillah, sudah banyak sekali komunitas yang gas pol dukung Aba-Di. Terutama termasuk ketua Muslimat Hasyim Muzadi dan Ketua Fatayat Kota Malang. Terimakasih karena sangat memberikan penguatan untuk mendukung penuh kami," terang Abah Anton ditemui di lokasi, Minggu 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:Deklarasi ABADI Menang Total, Abah Anton: Tidak Ingin Kecewakan Ulama

Anton berharap, keran dukungan teus mengalir dari berbagai komunitas lain di Kota Malang. Dirinya tidak menyangka Aba-Di menjadi sosok yang selalu diminati dan dirindukan masyarakat. Bahkan, dukungan bisa juga berlanjut dari, komunitas yang lain juga.

"Semoga dilanjutkan bagi komunitas lain yang sudah siap. Banyak yang berharap lebih pada kami, terima kasih meskipun saya dan Abah Dimyati punya keterbatasan. InsyaAllah tidak akan mengurangi rasa hormat dan kerinduan kami dan mereka untuk percaya Aba-Di," lanjutnya.

BACA JUGA:Awal kampanye, ABADI Sowani Komunitas

Ia optimistis Menang Total (Metal) dan menghaturkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya.

Dirinya berjanji, akan membalas amanah kepercayaan tersebut. 

Ia menyebut, sejumlah program masterplan pembangunan Kota Malang sudah dirancang timnya. Ia merancang, progam yang bermanfaat untuk warga Kota Malang.

Ia menilai, pembangunan di Kota Malang sudah bai. Namun butuh beberapa peningkatan di berbagai aspek. Berbagai permasalahan seperti macet, banjir, dan kesehatan menjadi fokusnya.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang: Paslon Nomor 3 ABADI Komitmen Wujudkan Kampanye Damai

Sementara, Ketua Muslimat NU Kota Malang, Mutamimah Hasyim Muzadi, pastikan dorong penuh Abah Anton jadi Wali Kota Malang. Muslimat dan Fatayat satu suara dukung Aba-Di. 

Sumber: