Sopir Ngantuk, Truk Trailer Tabrak Pagar Makam dan Rumah di Jalan Mastrip

Sopir Ngantuk, Truk Trailer Tabrak Pagar Makam dan Rumah di Jalan Mastrip

Truk trailer menabrak pagar makam dan pagar rumah warga Jalan Mastrip.-Faishal Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Truk trailer menabrak pagar beton makam dan rumah di Jalan Mastrip, Rabu 2 Oktober 2024. Akibatnya, pagar beton makam, pagar rumah, trotoar dan penutup got roboh serta hancur. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal tersebut. 

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Surabaya Tangani Kasus Kecelakaan di Embong Malang

Selain itu, kendaraan bernopol S 8081 UP yang disopiri Wijaya Kusuma (37), warga Desa Semanding, Perak, Jombang, itu ringsek di bagian depan.

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Surabaya Kunjungi Korban Kecelakaan di RS Ubaya

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengatakan, insiden bermula saat truk melaju dari selatan ke utara. Setiba di depan makam Bogangin, truk oleng ke kiri. Truk lalu menabrak pagar beton makam, pagar rumah warga, trotoar dan beton penutup got.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan di Surabaya Meningkat, Dipicu Human Error

"Korban jiwa nihil. Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan kerugian materil, pagar beton makam, pagar rumah nomor 29-29 A, trotoar, penutup got roboh dan hancur," jelas Suryadi, Kamis 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan di Manyar Kertoarjo Tewaskan Satu Orang

Setelah menerima laporan kecelakaan petugas tiba di lokasi untuk mengatur lalu lintas dan meminta keterangan saksi dan sopir.  Selain itu juga mengolah TKP dan berkoordinasi untuk evakuasi kendaraan.

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Bagikan Sembako ke Komunitas Korban Kecelakaan

Dari hasil pemeriksaan sopir mengemudi kendaraan tanpa SIM dan STNK. "Penyebab laka faktor manusia. Sopir kurang hati-hati dan tidak konsentrasi diduga mengantuk," tutup dia. (fdn)

Sumber: