Polsek Pasirian Tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara, Sinergi Forkopimcam dan Warga Wujudkan Pasirian Semakin Maju

Polsek Pasirian Tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara, Sinergi Forkopimcam dan Warga Wujudkan Pasirian Semakin Maju

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto menyererahkan potongan nasi tumpeng kepada anggota. -Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Polsek Pasirian menggelar kegiatan tasyakuran di Mapolsek Pasirian, Kamis 4 Juli 2024. Acara ini dihadiri Kapolsek Pasirian, Danramil Pasirian, Camat Pasirian, seluruh kepala desa se-Kecamatan Pasirian, Ketua KUA, dan warga masyarakat.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Penjambret yang Tewaskan Mahasiswi UINSA 

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen HUT ke-78 Bhayangkara ini menjadi pengingat bagi Polsek Pasirian untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan forkopimcam serta masyarakat dalam membangun Kecamatan Pasirian yang semakin maju.

BACA JUGA:Rektor UINSA Ungkap Korban Seorang Aktivis dan Pekerja Keras 

"Polsek Pasirian akan terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan," tegas AKP Agus Suhiharto.

BACA JUGA:Polda Jatim Bekuk 2 Penjambret yang Tewaskan Mahasiswi, Brigjenpol Totok: Tersangka Residivis 

Sementara itu, Danramil Pasirian menyampaikan ucapan selamat HUT ke-78 Bhayangkara kepada Polri. Ia berharap Polri Presisi semakin dicintai masyarakat, terutama dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan datang.

BACA JUGA:Cari Musuh lewat Medsos, 6 Anggota Gangster Team Error Surabaya Digulung Polres Pelabuhan Tanjung Perak 

"Mari kita rapatkan barisan dan solidkan kolaborasi ini untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada serentak," ujar Danramil Pasirian.

BACA JUGA:Paksa Kekasih Turuti Birahi, Dilan Dihukum 7 Tahun Penjara 

Tasyakuran HUT ke-78 Bhayangkara di Polsek Pasirian ini menjadi simbol komitmen Polri untuk terus mengabdi kepada masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (*)

Sumber: