Resmikan Family Mart, Pj Wali Kota Malang Salut Pajang Produk UMKM

Resmikan Family Mart, Pj Wali Kota Malang Salut Pajang Produk UMKM

Kemeriahan launching family Mart oleh Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat. Nampak dibelakangnya robot barista yang siap melayani pengunjung.-Biro Malang Raya-

“Saat ini sudah ada tujuh UMKM,” ujarnya.

BACA JUGA:Pengurus PBVSI Jatim Periode 2024-2028 Dikukuhkan

Konsep gerai ini menurutnya cukup menarik sehingga dapat memberikan kenyamanan belanja baik perorangan maupun keluarga. Salah satu daya adalah robot barista yang siap melayani pesanan aneka menu minuman dalam waktu sekitar 3 menit. 

BACA JUGA:Obok-obok Gunung Anyar, Tukang Gendam Gondol Laptop

“Ini yang pertama di Kota Malang dan akan membrrikan pengalaman baru warga Kota Malang,” jelasnya.

Selain itu, menyediakan kebutuhan rumah tangga dengan harga bersaing serat makanan minuman cepat saji yang bersertifikat halal. Lebih nyaman lagi, disediakan ruangan untuk dengan kapasitas lebih dari 50 orang sehingga dapat sebagai tempat menikmati makanan minuman sambil bersantai maupun aktivitas yang mendukung pekerjaan sehari-hari.

BACA JUGA:Persyaratan Mengurus Adminduk Kian Rumit, Warga Simolawang Sambat

Kota Malang menurutnya sebagai pilihan karena kota ini memiliki ikon kuat terkaiat wisata dan Pendidikan sehingga keberadaan Family Mart dapat mewarnai dalam memenuhi kebutuhan warga Kota Malang atau yang sedang berkunjung ke kota ini. 

BACA JUGA:‘Ngombe STMJ’ di Karangbesuki, Pj Wali Kota Malang Respons Uneg-uneg Warga

“Kota Malang ini luar biasa sebagai kota kedua (di Jatim, red) setelah Surabaya,” tuturnya.

BACA JUGA:Sopir Laka Maut Purwodadi Jadi Tersangka

Khusus di awal pembukaan gerai, managemen Family Mart mengajak warga Kota Malang memanfaatkanmasa promosi hingga tanggal 5 Juli 2024 untuk paket makanan nasi ayam dan kopi. Sedangkan, harga minuman regular senilai Rp 13 ribu yang dilayani oleh robot barista. (*)

Sumber: